-->






Kecamatan Padang Hilir Melaksanakan STQ dan Al~Hadist Ke-XVIII Tahun 2023 Tingkat Kecamatan

🗓️ Selasa, 28-Februari-2023 [19.34]

Kecamatan Padang Hilir Melaksanakan STQ dan Al~Hadist Ke-XVIII Tahun 2023 Tingkat Kecamatan


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Seleksi Tilawatil Qu'ran (STQ) dan Al-Hadist Ke XVIII Tahun 2023 Tingkat Kecamatan diadakan di Aula  Kantor Camat Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (28/02/2023) pagi, dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Sebelum acara seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist Tingkat Kecamatan Padang Hilir dibuka acara dimulai dengan Pembacaan Kitab Suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a yang disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Hilir Muhammad Amin, S.H.I.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus membuka acara seleksi Tilawatil Qu'aran (STQ) dan Al-Hadist yang disampaikan oleh Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si.

Dalam sambutannya Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si, menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata'la Tuhan yang Maha Esa karena kita masih diberikan nikmat kesehatan, keberkahan, kesempatan dan kelapangan waktu sehingga kita dapat hadir di Pendopo Kecamatan Padang Hilir untuk dapat mengikuti seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist yang Ke-XVIII Tahun 2023. 

Selanjutnya Selawat beriring salam kita hadiahkan kepada Nabi kita Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalsalam Syafaatnya lah yang kita harapkan diyaumil akhir nanti. 

Camat Padang Hilir juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak /Ibu para hadirin sekalian yang telah dapat hadir untuk mengikuti acara Seleksi Tilawatil Qu'aran.

Ucapkan Terima kasih juga saya sampaikan kepada Ketua Panitia dan Seluruh Panitia STQ karena dalam pelaksanaan acara ini dapat terlaksana dengan baik, ucap Camat Padang Hilir. 

Kemudian Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si, menjelaskan bahwa peserta STQ hari ini berjumlah ± 28 orang Qori dan Qoriah yang merupakan pemenang dari tujuh Kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Hilir yang seminggu lalu kita laksanakan. 

Camat Padang Hilir berharap kepada Bapak /Ibu Dewan Juri dalam pelaksanaan ini agar dapat memberikan nilai yang se-objektif dan memberikan nilai yang sebenar-benarnya sehingga dapat kita temukan Qori dan Qoriah kita yang terbaik perwakilan dari Kecamatan Padang Hilir untuk maju ditingkat Kota Tebing Tinggi, tutupnya.

Pembukaan acara Seleksi Tilawatil Qu'ran Ke-XVIII Tahun 2023 ditandai dengan pemukulan beduk di dampingi Wakapolsek Padang Hilir, Kepala KUA dan Lurah se-Kecamatan Padang Hilir.

Turut Hadir pada pembukaan STQ dan Al- Hadist Ke XVIII Tahun 2023 Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP, M.Si, Wakapolsek Padang Hilir Iptu Syafruddin, Kepala KUA Muhammad Amin, S.H.I, Lurah se-Kecamatan Padang Hilir, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Hilir, Kepling se-Kecamatan Padang Hilir, Linmas, dan Para Tamu Undangan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini