-->






Kelurahan Tambangan Adakan Seleksi Tilawatil Qu'ran dan Al~Hadist Ke-XVIII Tahun 2023 Tingkat Kelurahan

 🗓️ Kamis, 23-Februari-2023 [15.34]

Kelurahan Tambangan Adakan Seleksi Tilawatil Qu'ran dan Al~Hadist Ke-XVIII Tahun 2023 Tingkat Kelurahan


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Seleksi Tilawatil Qu'aran (STQ) dan Al-Hadist yang ke XVIII  Tahun 2023 Tingkat Kelurahan dilaksanakan di Masjid Al-Maksoem Ainun Noer jalan Pandan Lingkungan III Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (23/02/2023) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Acara Seleksi Tilawatil Qu'aran (STQ) dan Al-Hadist dimulai dengan pembacaan Al Qu'ran yang di bawakan oleh Syahifah Azzira Lubis dilanjutkan dengan pembacaan Doa. 

Adapun peserta seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al~Hadist di ikuti oleh 38 orang peserta ditingkat Tilawah Anak Putra-Putri dan Tilawah Dewasa Putra-Putri.

Selanjutnya penjelasan dari Dewan Hakim terkait dengan aturan dan penilaian lomba seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist. 

Kemudian acara pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist yang ke XVIII tahun 2023 di buka oleh lurah Tambangan Safrial.

Dalam sambutannya  lurah Tambangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak ibu, tokoh agama, tokoh masyarakat, para undangan dan para peserta seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist yang telah dapat hadir dihalaman masjid Al-Maksoem Ainun Nur untuk mengikuti seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist. Ucap lurah Tambangan. 

Harapan kami dengan di adakannya seleksi Tilawatil Qu'aran dan Al-Hadist ini agar dapat menjadi Qori Qoriah handal yang dapat membawa nama baik orang tua dan kelurahan Tambangan untuk maju ke tingkat kecamatan padang hilir sampai ke tingkat nasional. Pungkas Safrial. 

Turut hadir dalam pelaksanaan STQ dan Al-Hadist lurah Tambangan Safrial beserta jajaran, Babinsa Serma J.S Purba, Kasi Kessos kecamatan padang hilir Yuswita, Kasubbag umum kecamatan padang hilir Irwan Darmawan, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Kepling kelurahan Tambangan dan para tamu undangan.

Pantauan awak media sergap.com pelaksanaan STQ dan Al-Hadist ke XVIII Tingkat kelurahan Tambangan berjalan dengan Aman, baik dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini