-->






Muhammad Adly Affandi Sirait Terpilih Sebagai Ketua BKM Masjid Assalam Kelurahan Tambangan

🗓️ Sabtu, 11-Februari-2023 [11.48]


Muhammad Adly Affandi Sirait Terpilih Sebagai Ketua BKM Masjid Assalam Kelurahan Tambangan


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Muhammad Adly Affandi Sirait terpilih sebagai Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Assalam Masa Bakti 2023 sampai dengan 2026 di Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jum’at (10/02/2023) malam dimulai sekitar pukul 21.00 Wib.

Rapat Pemilihan Ketua BKM dihadiri oleh Lurah Tambangan Safrial, Kepling Kelurahan Tambangan, Ahmad Jafar Siddik, Ketua BKM Masjid Assalam  Iwar Supriatin, ST, Penasehat dari BKM Masjid, Burhanuddin Purba, Budi Darma, S.Pd, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan para undangan. 

Pemilihan Ketua BKM berdasarkan atas Musyawarah dan Mufakat dari para undangan yang hadir dengan menampilkan tiga (3) Calon Kandidat yaitu Iwar Supriatin, ST, Erwin dan Muhammad Adly Afandi Sirait.

Dari pemilihan tersebut yang terpilih sebagai Ketua BKM Masjid Assalam Muhammad Adly Affandi Sirait dengan perolehan terbanyak 19 suara mengalahkan Erwin mendapat perolehan 8 suara dan Iwar Supriatin, ST mendapat 7 suara sedangkan 1 suara di nyatakan batal. 

Kepada awak mediasergap.com Ketua BKM terpilih Muhammad Adly Affandi Sirait mengatakan ucapan terimakasih kepada jamaah Masjid Assalam atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepada saya.

Kedepannya ketua BKM terpilih Muhammad Adly Affandi Sirait mengharapkan agar semua para jamaah Masjid Assalam khususnya warga Kelurahan Tambangan lebih guyup dan bersinergi kepada pengurus BKM terpilih sehingga kedepannya Masjid assalam bisa manjadi wadah yang melahirkan umat yang cerdas, kreatif dan berahlakul karimah khususnya di Kelurahan Tambangan, pungkasnya.

Selanjutnya acara di tutup dengan doa yang dibawakan oleh Rijal Bagariang.

Hingga berakhirnya kegiatan pemilihan Ketua BKM Masjid Assalam situasi dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini