-->






Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbang Cam) Tingkat Kecamatan Rimbo Pengarang Tahun 2023, Inklusivitas Pertumbuhan Ekonomi Sektor Unggulan Tahun 2024

 🗓️ Kamis, 23-Februari-2023 [16.25]

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbang Cam) Tingkat Kecamatan Rimbo Pengarang Tahun 2023, Inklusivitas Pertumbuhan Ekonomi Sektor Unggulan Tahun 2024


Lebong • Bengkulu » mediasergap ⚖️🇮🇩

Musrenbang Cam di buka langsung Wakil Bupati Bapak Fakhrurrozi, M.Pd, di damping Bapak Sekdakab Mustarani Abidin, Dinas Dikbud, Dinas PUPR Dinas Kesehatan, Dinas BPBD, Dinas dan Unsur Muspika Rimbo Pengadang Kepala Desa /PJS, BPD, warga Kecamatan Rimbo Pengadang di buka langsung acara Musrenbangcam oleh camat Rimbo Pengadang Bapak Adnan Hori, S.Ag, menjelaskan berbagai kegiatan Prioritas Kecamatan menurut OPD Kecamatan Rimbo Pengadang Tahun 2023.

Menanggapi wejangan Bapak Wakil Bupati Dana Anggaran Tahun 2023 yang akan direalisasikan di Kecamatan Rimbo Pengadang dari Dinas PMD, Dana DD dan ADD, Dinas Kesehatan Alat Kesehatan Puskesmas Rimbo Pengadang, Dinas PUPR, Pembangunan peningkatan jalan Rimbo Pengadang -Topos dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaannya Pembangunan Pagar SD N-24 dan SD N-35 Lebong, Pembangunan Pagar dan Pas Paving Blok SD N-26, SD N-27, SD N-84 Lebong dan Pengadaan Mebel SD N-26 dan SD N-27.

Anggaran yang di Prioritaskan untuk Tahun Anggaran 2023 ini akan di realisasikan Rp. 21.785.128.000,- untuk se-Kecamatan Rimbo Pengadang, jelas Bapak Camat. Himbau Bapak Camat Rimbo Pengadang jangan selalu berharap, kita berusaha mandiri dengan mengolahan aset yang ada supaya bisa berkembang dan mandiri untuk melakukan sesuatu meningkatkan ketahanan pangan yang ada di Desa sesuai Anggaran Dana Desa 20 % kalau kita bisa mengoptimalkan usaha kecil menengah atas di Kecamatan Rimbo Pengadang ini  sesuaikan peruntukannya kata Bapak Camat Rimbo Pengadang. (Darmadi’S)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini