-->






Pelantikan Kembali Mahsur Al~Hazkiyani dan Jajaran Pengurus Menjadi Ketua DPW PPNI Sumut Periode 2022 - 2027 Yang Dilantik Oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah

🗓️ Minggu, 12-Februari-2023 [14.34]

 Pelantikan Kembali Mahsur Al~Hazkiyani dan Jajaran Pengurus Menjadi Ketua DPW PPNI Sumut Periode 2022 - 2027 Yang Dilantik Oleh Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah


MEDAN | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dilaksanakannya Pelantikan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) pada Sabtu (11/02/2023) bertempat di Hotel Adi Mulia Medan. Kegiatan Acara Pelantikan Hadir Ketua Umum DPP PPNI "Harif Fadhila" dalam acara Pelantikan PPNI DPD Sumatera Utara, yang berlangsung dari awal hingga pada akhir penutupan Doa berlangsung Lancar dan Sukses.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadillah melantik kembali "Mahsur Al~Hazkiyani" menjadi Ketua DPW PPNI dan Sekretaris DPW PPNI Sumatera Utara, Evi Karota Periode 2022-2027.

Dalam kesempatan itu Ketua DPP PPNI Harif Fadillah menyampaikan selamat kepada seluruh Pengurus yang baru dilantik sebagai awal kata sambutannya. Dengan itu mari mengutamakan Persatuan dan Mengedepankan Visi PPNI yang perlu dipahami untuk menjadi Pimpinan," ini sungguh baik agar, terciptanya keselarasan dalam berorganisasi. Kita kuat karena kita bersatu,” kata Harif Fadilah .

Harif juga menyampaikan PPNI siap memperjuangkan Gaji Para Perawat yang ada di seluruh Indonesia yang saat ini Gaji Para Perawat kita gajinya di bawah UMR maupun UMK padahal, kalo kita banding dengan Gaji Pekerja Pabrik tidak sebanding dengan Tenaga Kerja Kesehatan dimana, kita harus sekolah khusus dan harus dengan Uji Kompetensi dari Dinkes itupun masih belum dihargai Industri Kesehatan kita," ucapnya.

Ketum juga menambahkan pada hal Sumatera Utara ini adalah mempunyai jumlah Tenaga Perawat terbanyak di Indonesian yaitu ± 360.000 orang.

Terus memperjuangkan agar gaji dan kesejahteraan para Tenaga Perawat dapat lebih layak, artinya lebih hidup bukan jadi mewah atau hidup kaya agar Pelayanan jadi lebih baik.

PPNI juga selalu Membantu atau Beroreantasi aktif dalam perpanjangan STR dengan cara menggelar Seminar baik langsung maupun Online lewat Youtube secara gratis agar nanti dapat Sertifikat yang dibutuhkan," ungkap Hanif.

Ketua terpilih DPW PPNI Sumatera Utara Mahsur Al~Hazkiyani didampingi Sekretaris DPW PPNI Sumatera Utara Evi Karota menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP PPNI yang telah melantik Pengurus DPW PPNI Sumatera Utara dengan Masa Bhakti 2022-2027 dan kehadirannya dapat membuat DPW PPNI Sumatera Utara lebih baik kedepannya.

Insya Allah kami akan Transparan dan Akuntabel dalam Memimpin DPW PPNI Sumatera Utara ke depan bahkan menjadi lebih baik lagi tentunya dengan Bimbingan, Saran, dan Petunjuk dari DPP,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih juga kepada DPP atas Arahan dan Masukan sehingga PPNI Sumatera Utara terus berkembang. Bahkan menjadikan PPNI disegani Organisasi Profesi lain. “PPNI jaya, Perawat hebat, Sumatera Utara Bermartabat,” tutup Mahsur Al~Hazkiyani.

Diakhir kegiatan ini ucapan selamat dan foto bersama dan training atau pelatihan para pengurus DPW,DPD dan DPK PPNI."tutupnya (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini