-->






Bapak Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.Hum, Resmi Jabat Kadiv Humas Polri : Mohon Dukungan

 🗓️ Jum’at, 31-Maret-2023 [18.45]

Bapak Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K, M.Hum, Resmi Jabat Kadiv Humas Polri : Mohon Dukungan


Jakarta » mediasergap ⚖️🇮🇩

Irjen Pol Sandi Nugroho secara resmi menjabat sebagai Kadiv Humas Polri menggantikan Irjen Pol Dedi Prasetyo yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Asisten SDM Kapolri.

Pelantikan Irjen Pol. DR. Sandi Nugroho, S.I.K, M.Hum, sebagai Kadiv Humas Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari ini Jum’at (31/03/2023) di Gedung Rupatama Mabes Polri.

“Secara resmi kami sudah berdinas sebagai Kadiv Humas,” ujar Sandi kepada wartawan di Mabes Polri, Jum’at (31/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sandi meminta dukungan dan kerja samanya melanjutkan hal-hal yang sudah terbangun sebelumnya bersama Kadiv Humas sebelumnya Irjen Dedi.

“Mohon supportnya, mohon kerja samanya yang selama ini sudah terbangun bagus dengan Pak Dedi. Mohon bantuannya untuk bisa dilimpahkan kepada kami,” kata Sandi.

Lebih lanjut, Sandi juga menyinggung banyak kegiatan-kegiatan dari Polri yang akan dijalani ke depannya, sehingga meminta bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak.

“Ke depan sudah banyak kegiatan yang harus kita selesaikan dan kita tangani, mulai dari ibadah puasa yang sudah menginjak hari ke 9, sebentar lagi mudik, kemudian ada event-event internasional dan lain sebagainya untuk kita tangani,” ucapnya.

“Sekali lagi tanpa dukungan dan kerja sama teman-teman sekalian, kami tidak akan bisa bekerja dengan semaksimal mungkin,” tandasnya. (By. Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini