-->






Disebabkan Ada Truk Rusak di Perlintasan Jalan Sekip Kabupaten Asahan, Membuat Arus Lalulintas Macet 2 Km

🗓️ Rabu, 22-Maret-2023 [15.30]

Disebabkan Ada Truk Rusak di Perlintasan Jalan Sekip Kabupaten Asahan, Membuat Arus Lalulintas Macet 2 Km


Asahan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Ruas jalan antar lintas di sepanjang Jalan Kabupaten Asahan yang biasanya lancar dan tidak pernah ada hambatan, kali ini pada hari Rabu (22/03/2023), terjadi kemacetan yang cukup parah sepanjang ± 2 Km, mulai dari Jalan Sekip Desa Suka Makmur sampai menuju simpang Meranti.

Kemacetan ini sebetulnya tidak akan terjadi jika tidak disebabkan saat itu ada sebuah kendaraan truk yang sedang mogok dan kerusakan pada mesin.

Akibat dari kejadian ini banyak pengguna jalan merasa kecewa bahkan stres, sebab perjalanan harus terhambat diperhitungkan satu sampai dua jam terutama kemacetan ini terjadi disaat pagi hari sekira pukul 8.00 WIB, sebagaimana biasanya saat pagi hari adalah waktu yang sangat sibuk dan padatnya aktifitas warga masyarakat.

Kepolisian Lalulintas setempat juga langsung turun ke lokasi terjadinya macet dan mengatur arus jalan dua arah, setelah ditangani Polisi Lalulintas disana kemacetan ini mulai berkurang, dan arus Lalulintas jalan pun mulai lancar dan kondusif, tentu diharapkan hal kejadian seperti ini tidak terulang lagi dikemudian harinya, sebab akibat kejadian ini banyak masyarakat pengguna jalan yang telah dirugikan.

(Sumber: PU, By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini