-->






Jelang Ramadhan, Penghulu Darussalam Sinaboi Undang Lapisan Warga Makan Bersama

๐Ÿ—“️ Selasa, 21-Maret-2023 [10.55]

Jelang Ramadhan, Penghulu Darussalam Sinaboi Undang Lapisan Warga Makan Bersama


Rohil | Riau » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Diambang Ramadhan 1144 H, PJS, Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi Rohil "Salmiah", telah melaksanakan program yang sangat menyentuh arus bawah dengan mengundang berbagai Perangkat dan Lapisan warga masyarakatnya dalam rangka acara menikmati makan bersama kata lain Punggahan bersama, Senin (21/03/2023), sebab dalam beberapa hari lagi Umat Islam akan melaksanakan Ibadah Puasa Wajib pada  bulan suci Ramadhan Tahun 1444 H.

Acara menyambut bulan suci Ramadhan ini berlangsung di Kantor Kepenghuluan Darussalam.

Adapun maksud PJS Penghulu Darussalam Salmiah melakukan makan bersama tokoh masyarakat Darussalam, seluruh RT, RW, Perangkat/Staf Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh rekan kerja Pemerintah.

Bermaksud tujuan PJS Penghulu Darussalam Salmiah menyampaikan hal ini, adanya acara ini dibuat untuk menyambut bulan yang penuh berkah dan Rahmat yakni bulan suci Ramadhan 1444 H dan sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi antar Jajaran dan masyarakat disini dan ketentuan waktunya kita akan tetap berpedoman pada hasil sidang Nafi Isbat dari Keputusan Pemerintah sebut PJS Salmiah.

Menyambut program kebersamaan ini Ketua GP Ansor Sinaboi Derman Sai’fe, ini adalah hal yang membuat kami bersama warga merasa tersanjung apalagi acara seperti ini belum pernah dilakukan sejak dari disahkannya Kepenghuluan Darussalam 12-Juli-2012.

Baru inilah ada perlakuan yang begitu menyentuh dalam melibatkan lapisan warga untuk acara menyambut bulan suci. Ramadhan di Kantor Kepenghuluan Darussalam bersama Penghulu dan Perangkat lainnnya.

Jelas kami sebagai wadah organisasi masyarakat bersama warga sangat mengapresiasi acara yang dibuat PJS Penghulu Salmiah.

Semoga beliau selalu sehat dan tetap bertahan menjadi Penghulu disini.

Mewakili warga masyarakat kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas keperduliannya kepada masyarakat disini.

Saya atas nama Pribadi Derman Sai’fe beserta Jajaran Kepengurusan GP Ansor Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rohil dengan ini juga menyampai "Mohon maaf atas segala khilaf dan salah kami.

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA TAHUN 2023 - 1444 H," tutup Saife tulus. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini