-->






Pelantikan Pengurus DPC Punguan Pomparan Namora Panaluan (PPNP) Situmorang Lumban Nahor Kota Medan Periode 2023- 2028 Berjalan Sukses dan Lancar

 🗓️ Rabu, 23-Maret-2023 [06.56]

Pelantikan Pengurus DPC Punguan Pomparan Namora Panaluan (PPNP) Situmorang Lumban Nahor Kota Medan Periode 2023- 2028 Berjalan Sukses dan Lancar


Medan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Dengan Mengusung Tema "Dungo Ma Hamu" dengan Sub Tema: Melalui Pelantikan Pengurus DPC PPNP Kota Medan, Semua Terpanggil Untuk Membangun Komunitas Dalam Kasih, Keadilan Dan Kebenaran. Kegiatan berlangsung di Wisma Menteng indah, Jl. Menteng VII No.1, Medan Tenggara, Kec. Medan Denai, Rabu, 22/03/2023 Medan.

Kegiatan Syukuran Dan Pelantikan Ketua DPC  kota Namora Panaluan Lumban Nahor ini telah berjalan dengan sukses dan lancar. Di samping dihadiri oleh tamu undangan dan juga beberapa jajaran keorganisasian Namora Panaluan Lumban Nahor, Jajaran DPP, DPC, serta para tamu yang datang berkisar 400 undangan.

Menurut Faber Sitomurang sebagai generasi penerus keturunan yang pertama Namora Panaluan Lumban Nahor, menyampaikan menjelaskan untuk pembentukan keorganisasian Namora Panaluan Lumban Nahor ini sudah 20 tahun.

Kurang lebih untuk pembentukan pertama Namora Panaluan kota Medan ada 20 tahun yang lewat," tutur Faber Sitomurang.

Kemudian selanjutnya Ketua DPC Namora Panaluan Lumban Nahor kota Medan yang terpilih, Drs. Partoguan Situmorang periode 2023-2028, menjelaskan semoga Namora Panaluan Lumban Nahor dapat berkembang dan solid.

Utamanya, gimana agar Namora Panaluan bisa berkembang dan lebih bersatu," ujar Ketua DPC terpilih.

Untuk sementara ini Drs. Partoguan menjelaskan sebelum adanya penyusunan program dalam waktu dekat beliau akan bersosialisasi kepada jajaran keorganisasian.

Lanjutnya, harapan kedepannya lebih kita utamakan nantinya sosialisasi, singkat Drs. Partoguan Situmorang tutupnya. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini