-->






Peresmian Kantor Baru Zeelora Berlangsung Dengan Lancar Meriah dan Sukses

 ๐Ÿ—“️ Jum’at, 03-Maret-2023 [21.40]

Peresmian Kantor Baru Zeelora Berlangsung Dengan Lancar Meriah dan Sukses


Medan | Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dengan rasa bangga dan hormat "ZEELORA" hadir "Karena Kami Peduli untuk Bersama Membangun Hidup yang Lebih Baik" kini memiliki kantor baru.  Grand Opening Peresmian Kantor Baru "ZEELORA" diresmikan pada Hari Jum'at 03 Maret 2023 Jln Setia Budi No 338-C Tg.Rejo Medan Sunggal.

Acara dibuka dengan Doa, dan dihadiri oleh Ceo Suryadi, GM ZEELORA Alwis Dhani, KETUA UMUM AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia) Hendro Susanto, Sekjend Yeremia Mendrofa Kurniawan, Perwakilan Team Zeelora Malaysia, dan AMBASSADOR serta para undangan.

Ketum menjelaskan dan bersyukur bahwasanya kita dapat berkumpul diacara ini dimana, selama pandemi banyak perusahaan yang tutup kurun waktu 3 tahun dan Zeelora adalah yang mampu bertahan dan maju berkat manajemen serta kebersamaan kita semua juga mendoakan dapat menjadi perusaahan yang dibanggakan tanah air dan tidak perlu melihat perusahaan "MLM" (Multi Level Marketing) yang lain.

Juga hadir Tamu Undangan dari Aceh, Takengon, Kuala Simpang, dan dari Kepulauan Riau, Batam, Tanjung Pinang, Dumai, Rokan Hilir, Bagan Batu, Rantau Prapat, juga dari Medan, Solok, dan padang, serta kabanjahe.

Peresmian kantor baru dibuka oleh GM Zeelora Alwis Dhani yang sekaligus meresmikan Kantor Baru Zeelora. Selanjutnya sambutan dari GM Zeelora Alwis Dhani kali ini menyampaikan ini sudah kantor kita sendiri dan kami membuktikan kepada masyarakat bahwa anda tidak salah pilih bergabung dengan Zeelora dan terimakasih atas kepercayaannya dalam rangka memparcepat perjalanan bisnis dengan keanggotaan 180 orang.

Dalam kesempatan yang sama setelah berjalan 3 tahun dan lahirlah kantor Zeelora yang baru dan milik sendiri," tutupnya. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini