-->






Reses Dewan Dapil II Anggota DPRD Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Dalam Rangka Menampung Aspirasi Masyarakat

🗓️ Senin, 06-Maret-2023 [15.45]

Reses Dewan Dapil II Anggota DPRD Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu Dalam Rangka Menampung Aspirasi Masyarakat


Lebong | Bengkulu » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kecamatan Bingin Kuning Lebong Kunjungan Kerja Reses Anggota DPRD Dapil II Ronal Reagen, Rinto Putra Cahyo, Pip Haryono, Perdinan Markos, Rudi Hartono, Rama Chandra, A.Zarkasi, kata sambutan disampaikan Camat Bingin Kuning Ibu Meika Rizka, S.Si.

Kadis Pertanian Bapak Edi Parindo, Kadis Sosial Bapak Achmad Gosali, Kadis PMD, Bapak Kades /PJS Kades, BPD, Tokoh Agama, masyarakat di Dapil II dari Tiga Kecamatan yakni:

  • Kecamatan Bingin Kuning, 
  • Kecamatan Lebong Sakti, 
  • Kecamatan Lebong Tengah.

Camat Bingin Kuning Ibu Meika Rizka, S.SI, menyampaikan kata sambutan menghimbau kepada Kepala Desa /PJS, Pemdes, BPD, Masyarakat di Dapil II sampaikan Aspirasi langsung kepada DPRD Dapil II untuk program prioritas yang ada di Masyarakat Desa, jelas Camat Bingin Kuning. 

Dalam kata sambutan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah disampaikan Pip Haryono, jelas kita program prioritas akan kita dukung untuk Dinas Pertanian Bapak Edi Parindo yang turut hadir siang hari ini yang dibawahnya dari Pemerintah Daerah Program Prioritas MT II T.A 2023.

Ini akan membantu masyarakat yang ingin merubah pola pikir dalam memahami cara tanam yang baik untuk masyarakat petani persawahan dalam menyambut MT II di Kabupaten Lebong, Pip Haryono. Untuk menangapi pertanyaan masyarakat tentang Pilkades ditanggapi oleh Bapak Rama Chandra kita tetap jalankan Pilkades Tahun 2023 sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri sistem Tim Teknisnya Dinas PMD-PPA dalam menjalani Pilkades Tahapan itu dari BPD Desa sebagai penampung inspirasi yang ada di Pedesahan untuk Pilkades tegas Bapak Rama Chandra. Kami sebagai Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lebong siap membantu masyarakat di Kabupaten Lebong untuk Pilkades 65 Desa, ucapan Bapak Rama Chandra dari Partai Gerindra. (Darmadi‘S)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini