-->






APK Kebun Silau Mengadakan Temu Pers Kepada Rekan-Rekan Wartawan

๐Ÿ—“️ Senin, 03-April-2023 [16.22]

APK Kebun Silau Mengadakan Temu Pers Kepada Rekan-Rekan Wartawan


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Untuk menanggapi  pemberitaan di salah satu media online dengan adanya ilegal logging yang terjadi di areal kebun silau dunia tepat nya di afdeling I, APK (Asisten personalia kebun) Kebun silau dunia Juliandi parlindungan Silalahi melaksanakan  temu pers kepada rekan rekan wartawan Senin (3/4/2023) sekitar pukul 09.00 Wib, di ruang rapat kantor  PTPN3 kebun silau dunia di Desa  Silau Dunia Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Dalam temu persnya APK Kebun silau dunia Juliandi parlindungan Silalahi menyampaikan kepada wartawan bahwa penebangan Dua (2) pohon mahoni yang dilakukan di areal Afdeling I kebun silau dunia  tersebut di gunakan untuk pembuatan podium tertutup mimbar Masjid yang sedang dalam pembangunan didaerah emplasmen kebun silau dunia dan sebagian kayunya  juga digunakan untuk keperluan Gereja dan sebagian lagi digunakan untuk sarana dan prasarana  keperluan dari kebun silau dunia.Terang APK. 

Ditambahkan  APK, Sebelum dilakukan penebangan kayu  mahoni tersebut pihak dari perkebunan silau dunia sudah mengadakan rapat, dari notulen  rapat yang dihasilkan ada beberapa kesepakatan  untuk  dilakukan penebangan kayu mahoni tersebut.

Sebelum dilakukan penebangan kayu mahoni tersebut pihak dari kebun silau dunia terlebih dahulu memberitahukannya  ke kantor Direksi dan disepakati hasil dari penebangan kayu mahoni tersebut digunakan untuk keperluan sarana dan prasarana masjid, karna masjid tersebut sedang dalam pembangunan dan selebihnya digunakan untuk keperluan dari gereja dan juga digunakan untuk sarana dan prasarana dari kebun silau dunia.jelas Apk kepada awak media. 

Selain dari itu, Di lakukannya penebangan kayu mahoni  akar dari pohon mahoni tersebut mengganggu jalan untuk mengangkut hasil produksi dari kebun silau dunia. Pungkasnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini