-->






Kaperwil Mata Elang Jawa Timur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

๐Ÿ—“️ Senin, 03-April-2023 [18.28]

Kaperwil Mata Elang Jawa Timur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa 


Tuban | Jatim » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Wakil Pimpinan Pusat Mata Elang Moh Subiyanto bersama rekan-rekan dari beberapa media online salah satunya media jurnalpolisinews.com dan LSM COBRA menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di Kantor Mata Elang Kaperwil Jawa Timur Jalan Raya Soko-Ponco Desa Pandan Agung Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Senin, (03/04/2023).

Wapimpum Mata Elang Moh.Subiyanto  menyampaikan kegiatan hari ini yang didukung oleh jurnalpolisinews.com dan LSM COBRA mengajak anak yatim piatu buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak-anak tersebut dan dhuafa se-Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Acara santunan yang diikuti oleh 55 anak yatim piatu berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Ini adalah bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT dan rasa kasih sesama manusia, bahwa semua ini adalah titipan,” ucap Moh. Bianto yang akrab disapa Pak Bi, Minggu, (02/04/2023).

Ditempat yang sama, Wapimpum Mata Elang Moh Subiyanto menyampaikan rasa terimakasih kepada penerima santunan yang hadir, bahwa ini akan menjadi Agenda Tahunan kami dan insyaallah kalau ada rejeki akan kami adakan 2 kali dalam setahun. 

“Awalnya kami hanya mengadakan santunan saja, karena didukung oleh rekan-rekan dari media, dan salah satunya media online yakni JurnalPolisiNews.com beserta LSM COBRA akhirnya kami mengadakan buka puasa bersama rekan media se-Kabupaten Tuban dan warga sekitar Kantor Mata Elang KAPERWIL JAWA TIMUR, sekaligus menginfokan dan memperkenalkan Kantor kami," tambah Moh. Bianto yang akrab disapa Pak Bi.

Lanjut, anak-anak yatim diberikan uang santunan dan sembako. Moh. Bianto berharap bantuan tersebut dapat membatu dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu tersebut.

“Tentu ini bagian penting, untuk kesholehan seseorang selama bulan suci Ramadhan, Allah akan melipat gandakan pahala kebaikan, keberkahan serta kemuliaan,” tutupnya.

Reporter : Winda /Susilo

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini