-->






Libur Lebaran, Wisata Waterland Tamora Dipenuhi Pengunjung

๐Ÿ—“️ Rabu, 26-April-2023 [18.28]

Libur Lebaran, Wisata Waterland Tamora Dipenuhi Pengunjung


MEDAN | SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Tempat wisata yang menawarkan Wahana Air dan Edukasi Satwa di Hari Lebaran ini amat sangat ramai pengunjungnya. Apalagi bagi masyarakat Tanjung Morawa dan sekitarnya, yang ingin mengunjungi tempat wisata yang jaraknya tidak jauh dari kota Medan.

Tempat wisata Waterland Tamora yang berlokasi di Desa Bandar Labuhan, kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang Rabu, 26/04/2023 menjadikan tempat wisata yang menghadirkan Wahana Air terbesar di Deliserdang ini.

Tempat wisata Waterland Tamora ini juga berada di Komplek Perumahan Sunlake City Residence.

Inilah tempat wisata ramah di Medan Deliserdang yang mempunyai ragam pilihan yaitu Waterland Tamora.

Terlebih area Waterland memiliki luas area destinasi wisata air seluas 3 Hektare.

Kolam seluncuran, kolam semi olympic dan kolam anak yang terdapat di Waterland Tamora. 

Lokasinya yang hanya menempuh jarak sekitar 45 menit dari Kota Medan, menjadi pilihan tepat bagi masyarakat untuk Wisata dengan keluarga di Hari Raya Lebaran ini.

Harga tiket yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu berkisar Rp.25.000/orang untuk hari biasa (Senin-Jumat) – Rp.45.000 untuk akhir pekan atau public holiday (Sabtu-Minggu).

Saya dan keluarga sudah bisa menikmati semua wahana yang ada disini, dan Tiket tersebut sudah diperuntukkan bagi pengunjung dewasa dan anak-anak dan gratis bagi anak dibawah usia 2 tahun,'tukas pengunjung.

Dengan fasilitas wahana air yang disediakan pengelola juga menjadi alasan utama kami dan keluarga untuk berkunjung kemari.

Untuk Kolam seluncuran, kolam semi olympic dan kolam anak yang terdapat di Waterland Tamora. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai wahana air seperti Wahana spiral  seluncuran air, dan tentunya akan menjadi sensasi tersendiri bagi anak-anak menikmati wahana bermain untuk dapat berselancar di Waterland Tamora ini.

Berbagai wahana yang ditawarkan yaitu mulai dari, kolam renang semi olympic, kolam arus, kolam seluncur water slide, moon raker, kereta gandeng, bebek dayung, dan selain bermain air juga ada sarana edukasi untuk anak yaitu mini Zoo.

Terlebih juga dimanjakan wahana bermain bagi anak-anak, pengunjung dapat mengajak sang buah hati untuk bermain di taman bermain anak yang telah disediakan.

Ada wahana jenis Kolam arus, dan wahana seluncuran yang diperuntukan bagi anak-anak serta ada juga kolam renang dewasa.

Salah satu pengunjung saat diwawancarai jurnalist mengatakan sangat senang dapat membawa anak dan keluarga datang berkunjung wisata "Waterland Tamora" disini dan berharap wahana disini dapat lebih ditambah lagi wahananya terlebih juga arena bermain untuk anak-anak, tutupnya. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini