-->






Warga Kuta Baru Dihebohkan Dengan Ditemukannya Jasad Seorang Laki-Laki Dialiran Sungai Padang

 🗓️ Jum’at, 14-April-2023 [22.23]

Warga Kuta Baru Dihebohkan Dengan Ditemukannya Jasad Seorang Laki-Laki Dialiran Sungai Padang


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Warga yang tinggal di Dusun VII, Desa Kuta Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara, Jum’at (14/04/2023) dihebohkan dengan adanya penemuan jasad seorang Laki-laki tanpa identitas (Mr. X ) yang ditemukan tewas dengan tubuh mengambang di Aliran Sungai Padang. 

Kepala Desa Kuta Baru Waranti yang turun langsung saat evakuasi dilapangan mengatakan kepada awak media, sekitar jam 10.00 WIB, Ada warga saya yang bernama Rahmad melaporkan kepada saya, ada mayat terapung di aliran Sungai Padang, tepatnya di Dusun V 11, saya langsung laporkan ke Pihak Kepolisian, itu sepertinya bukan warga sini," ujar Kades Wiranti.

Ka SPK Polres Tebing Tinggi IPDA Santoso saat di Wawancarai awak media di lokasi membenarkan adanya peristiwa penemuan jasad seorang Mr. X yang ditemukan seorang warga Desa Kuta Baru yang telah meninggal dunia di aliran Sungai Padang. 

Menerima Laporan adanya mayat Laki-laki yang belum diketahui identitasnya, selanjutnya Petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan Olah TKP, jelas Ka. SPK.

Sebelumnya saksi Rahmat (38), Warga Dusun VII Kecamatan Tebing Tinggi, sekitar pukul 10:15 WIB, sedang mencari Cacing disekitar aliran Sungai Padang tiba - tiba saksi melihat adanya sesosok mayat pria di aliran Sungai Padang, selanjutnya saksi melaporkan adanya mayat ke Kepala Desa Kuta Baru kemudian diteruskan kepada pihak Kepolisian Polsek Tebing Tinggi.

Personil Polsek Tebing Tinggi bersama Tim Inafis dan SPKT Polres Tebing Tinggi yang menerima laporan penemuan jasad Mr. X, ini langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan cek dan olah TKP.

Kemudian jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk di identifikasi, tutup Ka SPK. (Ajs).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini