-->






Anniversary Ke-7 Years Lovely Family Charity Group Berlangsung Lancar Sukses

 ๐Ÿ—“️ Minggu, 07-Mei-2023 [21.40]

Anniversary Ke-7 Years Lovely Family Charity Group Berlangsung Lancar Sukses

   

MEDAN - SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

LOVELY FAMILY CHARITY GROUP Merayakan HUT LFCG Ke-7, dengan pembukaan sebuah lagu yang di bawa oleh Mr.Hendry, dan para penari Beautiful  Miss Line Dance Miss Hui Chin dengan lagu AYALA.

Acara yang berlangsung di Grand Liberty Hotel Jl. Kol. Yos Sudarso, Minggu, 07/05/2023. Group yang sering memberikan bantuan Bakti Sosial dimana group ini terbentuk dari 2016.

Dengan di awali Doa oleh YM Lhama Tsewang dari Bhutan, dan kata sambutan dari Bapak Hasyim, SE sebagai ketua DPRD Medan mengatakan hari ini dimana kita bersama-sama merayakan hari kebahagiaan dan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa kita semua dalam keadaan sehat semua.

Dan keberkahan bagi kita semua dan beserta seluruh jajaran terimakasih telah hadir juga tokoh masyarakat tetap memberi dan berbagi kepada masyarakat Medan.

Sebagai Dewan Pembina mengucapkan selamat ulang tahun, dan mengingat 7 tahun yang lalu saat melaksanakan kegiatan jalan sehat di merdeka walk pada saat itu dan juga dalam kegiatan bakti sosial juga keagamaan. Dan semoga dalam bidang kegiatan supaya lebih Exist dan GO Internasional juga trus berprestasi dan tetap Solid,'tukasnya.

Bantuan juga diberikan kepada anak yatim piatu dan disabilitas berupa santunan dan alat perlengkapan sekolah berupa tas, dan juga untuk korban kebakaran yang baru-baru saja terjadi di bryan kota Medan. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini