-->






Bupati Labura Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Kondisi Jalan Yang Rusak

๐Ÿ—“️ Rabu, 17-Mei-2023 [21.10]


Bupati Labura Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Kondisi Jalan Yang Rusak


mediasergap.com | Labura » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bupati Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM, yang diketahui baru menjalankan masa baktinya berkisar 3 Tahun tetap setia mendampingi kunjungan kehadiran Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo dalam program melakukan kunjungan kerjanya (Kunker) di Kabupaten Labuhan Batu Utara Provinsi Sumatera Utara, turut bersama Presiden  Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung,

Presiden Jokowi tiba di Alun-alun Ibukota Aek, Kanopan pada sekitar jam 08.25 WIB dengan menaiki Helikopter. 

Kedatangan Presiden ini disambut langsung oleh Bupati Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Dandim 0209 LB Letkol Inf. Muhammad Faisal Rangkuti, S.IP, M.IP, Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung.

Presiden Jokowi bersama rombongan, Kapolda Sumut dan Pangdam, serta Bupati Labura langsung bergerak meninjau kondisi jalan yang rusak di Kabupaten Labuhan Batu Utara yang sudah di jadwalkan sebelumnya. 

Di lokasi titik jalan rusak yang di kunjungi Presiden Jokowi mengaku awalnya mendapat informasi tentang jalan rusak di Labuhan Batu Utara melalui media sosial. 

"Jadi saya tahu tentang jalan rusak ini dari media sosial, IG, dan Twitter, serta langsung dari Pemerintah setempat", ujar Jokowi saat meninjau secara langsung jalan di Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Rabu (17/05/2023). 

Di kesempatan itu, Presiden Jokowi juga berjanji akan akan mulai melakukan perbaikan jalan pada Juli 2023 mendatang. “Kalau tidak ada halangan dan kendala, kita pasti akan perbaiki jalan ini paling lambat pada bulan Juli 2023 mendatang”, jelas Presiden.

Presiden juga memberi ultimatum agar Gubernur, Walikota dan Bupati agar segera memperhatikan dan memperbaiki jalan Kabupaten /Kota.

Usai melakukan kunjungan jalan rusak di Desa Sialang Taji tersebut Presiden Jokowi dan rombongan melakukan kunjungan ke SMK PP Kualuh selatan Labuhan batu Utara untuk meninjau hasil penanaman bibit sawit dan ternak binaan sekolah.

Kehadiran Presiden sangat mendapat antusias elemen warga masyarakat di Kota Aek Kanopan dan sepanjang jalan yang dilaluinya. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini