-->






DPW SGI Sumatera Utara dan DPC SGI Siap Menangkan Ganjar Parnowo Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

 DPW SGI Sumatera Utara dan DPC SGI Siap Menangkan Ganjar Parnowo Jadi Presiden Pada Pilpres 2024

🗓️ Minggu, 28-Mei-2023_🕙 08.53 WIB


mediasergap.com | Medan - Sumut ⚖️🇮🇩

Inilah tekad dan kerja keras para Relawan Ganjar Sumatera Utara usai menerima Mandat dalam  acara pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Nasional Ganjar Indonesia (SGI) Sumatera Utara, saat dilaksanakan di Gedung Dahlia Dinas Pertanian Jalan AH. Nasution No. 5 Medan, Sabtu (27/05/ 2023).

Acara Pelantikan ini dihadiri langsung oleh  Wakil ketua Dewan Pimpinan pusat  SGI, Mulyadi dan seluruh pengurus DPW dan 18 pengurus KSB DPC SGI yang sudah dilantik dari 23 kabupaten kota di Sumatera Utara.

Setelah menyerahkan mandat dan Bendera Petaka ,Wakil Ketua DPP SGI Mulyadi dalam arahanya menyampaikan agar pengurus DPW dan DPC yang telah terpilih bisa memantapkan barisan dan mencuri hati rakyat untuk siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada Pemilu 2024 yang tinggal hitungan bulan.

Atas nama Pengurus DPP SGI dari forum yang sangat berbahagia ini saya ucapkan Selamat kepada pengurus DPW dan DPC yang sudah dilantik, mari kita memantapkan barisan untuk membawa Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang tegasnya.

Dirinya berharap kedepanya optimis bisa mendukung Ganjar Pranowo karena beliau sangat dekat dengan rakyat dan nasionalisme, kemampuan mengurus pemerintahan tidak diragukan lagi.

Dari awal kita sudah yakin akan kemampuan Ganjar Pranowo yang sudah dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah, kita sudah melihat kemampuannya yang luar biasa dalam memimpin dan rasa nasionalismenya, ujarnya.

Ganjar Pranowo juga diyakini bisa unggul di Sumatera Utara, dirinya yakin dengan dilantiknya pengurus DPW dan DPC Sumut akan memenangkan Ganjar Pranowo diatas 50 persen.

Kami optimis lewat pelantikan pengurus SGI di Sumut bapak Ganjar Pranowo dan pasangannya bisa unggul di atas 50%, seperti saat Pilpres Joko Widodo pada 2 (Dua) Periode  yang lalu.

Andes Radytya SH' selaku ketua terpilih DPW SGI Sumut didampingi Sekretaris DPW SGI Sumut Otto Oloan dan Bendahara DPW SGI Sumut Dody Permana, pada kesempatan saat menerima mandat tersebut' Ketua DPW SGI Sumut dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan secara khusus kepada pengurus DPP SGI yakni David  Toni Ganda Sinaga dari Fraksii PDIP, DPRD Kota Medan, Jumiran Abdi, Sekretaris daerah DPD PDI P Sumut JR Sinaga, dan seluruh rekan Pengurus yang sudah dilantik.

Saya mengajak seluruh rekan pengurus marilah kita rapatkan barisan dan kerja sama namun tidak hanya hanya dimedsos ,marilah kita turun langsung ke lapangan untuk mencuri hati dengan demikian kita pasti bisa menangkan Ganjar Parnowo dalam Pilpres 2024 dengan perolehan suara lebih dari 50 persen, harap Andes sebelum mengakhirinya.

Dipenghujung acara pelantikan para hadirin tidak lupa untuk berfoto bersama dan menyampaikan ucapan selamat dan berjalan lancar sukses. (Sri Sundari)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini