-->






Grand Opening Warung ‘Wawak’ Berlangsung Dengan Sukses Buka Perdana di Medan

 🗓️ Senin, 08-Mei-2023 [23.32]

Grand Opening Warung ‘Wawak’ Berlangsung Dengan Sukses Buka Perdana di Medan


Medan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Berawal dari pertemanan 3 orang yang akhirnya bisa buka usaha bersama dimedan. Dengan pengalaman pernah buka usaha sebelumnya dijakarta namun levelnya berbeda dengan di medan yaitu, dengan konsep Warung Menu Makanan Rumahan 'Wawak' dimana kelasnya masuk untuk semua kalangan.

Acara pembukaan yang dibuka dengan Santapan Prasmanan, di jln. Arif Rahman Hakim, Senin, 08/05/2023. Para tamu yang datang merasakan kenikmatan untuk makan sepuasnya disini saat Acara Grand Opening untuk hari ini.

Arti 'Wawak' sendiri mengandung makna 'Happy itu Ketawa ini lah warung awak' seperti panggilan akrab kepada seseorang 'wak' panggilan identik juga dimedan.

Dengan Platform dari harga 10 Ribu plus minum, sudah bisa makan ditempat. Untuk menu makanan Seperti Nasi Sayur Sop, Ikan Sambal Dabu, Gulai Tongkol, Semur Ayam, Lele Cabe Ijo, Telor Balado, Sayur Buncis, Urap, dan aneka gorengan juga minuman ada soft drink, Jus, Teh Manis, Kopi, Susu, dan lainnya, yang nantinya juga akan mendapatkan sensasi enak dengan harga yang murah.

Lebih mengutamakan kebersihan untuk tempat yang nyaman dan bersih, juga untuk makanan se-higienis mungkin untuk menarik konsumen yang datang berkunjung makan disini. Juga untuk rasa dan kualitas dari bahan baku yang baik tidak diragukan dan konsumen pasti akan kembali balik makan datang kemari.

Dengan pengalaman pernah buka outlet Franchise di Jakarta 'Chop Buntut' yang sudah tutup karena Covid 19 hingga, menjadi pembelajaran membangun usaha kuliner yang baik dan sampai akhirnya buka dimedan. Dimana dengan mempekerjakan 4 orang karyawan untuk saat ini.

Target sasaran tembakan adalah dalam jumlah partai besar seperti, adanya event-event dan utamanya warung ini adalah gerai kami. Besar harapannya semua orang bisa menikmati dan puas dengan apa yang kita sajikan disini,'tutupnya. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini