-->






Helvin Ruida Hasi Terpilih Menjadi Ketua Muaythai Indonesia Kabupaten Labura

 Helvin Ruida Hasi Terpilih Menjadi Ketua Muaythai Indonesia Kabupaten Labura


🗓️ Rabu, 24-Mei-2023_🕚 20.31 WIB


mediasergap.com | Labura » Sumut ⚖️🇮🇩

Sosok muda Helvin Ruida Hasi, A.Mp.Keb, SE, MM, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Muaythai Indonesia Perdana di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tampuk Pimpinan Cabang olahraga laga yang mulai ngetren dan di gandrungi kawula muda ini diharapkan dapat menambah warna pada Dunia olah raga laga di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Labura ini.

Dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ini ada dua perguruan yang memilih Helvin Ruida, acara pemilihan kandidat Ketua ini berlangsung Rabu (24/05/2023) bertempat di Aula Anugerah Hotel yang di hadiri oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) dan KONI Labura serta Sekretaris Umum Muaythai PengProv - SU beserta para undangan lain.

Dalam arahan pembukaannya Plt, Ketua KONI Sofyan Tan mengharapkan agar Muaythai ini dapat di bangun secara managemen organisasi.

"Bangunlah Muaythai Indonesia ini dengan kebersamaan melalui managemen organisasi yang baik, sebab administrasi dan prestasi satu Roh yang tak terpisahkan dalam mengukir prestasi dan roda organisasi. Muaythai akan berjalan baik mana kala seluruh struktur organisasi di berdayakan sesuai bidangnya selalulah berkordinasi dengan KONI dan Dispora dengan tata aturan berpedoman kepada Kalender kegiatan KONI dan Muaythai.

Di harapkan Ketua terpilih dapat bersinergi dengan program Pemerintahan Kabupaten Labura, apalagi Bupati kita Hendriyanto Sitorus sangat perduli dengan olahraga, untuk diketahui bahwa Muathay mulai Tahun 2022 sudah masuk ke dalam lingkungan KONI dan telah memiliki atlit-atlit yang sudah terseleksi untuk Pelatda PON Sumut - Aceh, dan Kabupaten Labura adalah Pengcab Ke 24  yang resmi di Muaythai Indonesia maka ini peluang yang bagus untuk para atlit bergabung di Muathay" terang Sofyan Tan. 

Dalam keterangan resminya Ketua Umum terpilih Helvin Ruida Hasi, A.Mp.Keb, SE, MM, saat di mintai tanggapannya tentang harapan Muathay di masa ke Pemimpinannya "Syukur Alhamdulillah acara Musda ini telah terselenggara dengan baik sebagai mana yang diharapkan, dengan adanya Muaythai Indonesia Kabupaten Labura ini sebagai wadah atau rumah bagi para atlit pemuda yang punya hobby dan bakat dalam olahraga seni tarung khususnya olahraga Muathay.

Maka saya berharap ke depan nantinya bisa menjadi motivasi sehingga tercipta atlit-atlit yang dapat meraih prestasi di berbagai even baik Tingkat Kabupaten, Provinsi dan juga Nasional, untuk itu saya berharap kerja sama yang baik saling membahu para segenap Pengurus Muathay Indonesia Kabupaten Labura dalam membesarkan dan memajukan olahraga seni tarung ini kedepan nantinya," ujar Helvin mengakhiri tanggapannya. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini