-->






Indahnya Kebersamaan Keluarga Besar Alumni Arjuna Cash & Credit, Dalam Acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah Tahun 2023

🗓️ Minggu, 07-Mei-2023 [21.30]

Indahnya Kebersamaan Keluarga Besar Alumni Arjuna Cash & Credit, Dalam Acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah Tahun 2023


Medan | Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Sesungguhnya kebersamaan itu adalah indah, sebuah ikatan yang terbentuk karena adanya rasa persaudaraan dan kekeluargaan. 

Kebersamaan inilah yang terbentuk didalam ikatan persaudaraan keluarga besar alumni ARJUNA CASH & CREDIT se Sumatera Utara, melalui satu perhelatan silaturahmi dalam halal bil halal Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah yang dilaksanakan di Cafe Royal Kopi, daerah Kawasan Tembung Simpang Jodoh Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (06/05/2023).

Sejatinya perhelatan ini dilaksanakan seiring momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H 2023, namun dikarenakan saat itu sesama sahabat belum dapat saling berkunjung bersilaturahmi berlebaran sebab sedang merayakan kebahagian dengan sanak keluarga, bahkan tidak sedikit sahabat alumni Arjuna meluangkan waktunya untuk mudik bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

Terlepas dari hal demikian namun tidaklah menyurutkan niat sahabat alumni Arjuna dengan berkeinginan bisa berkumpul bersilaturahmi bersama melalui perhelatan halal bil halal Idul Fitri pada tahun 2023 ini, akhirnya keinginan itupun terwujud tentu moment yang telah direncanakan ini begitu terasa membahagiakan bagi seluruh sahabat alumni Arjuna yang hadir pada hari itu.

Tampak kehadirannya dalam acara perhelatan tersebut, antara lain' bapak Azmar Nasution' yang pernah memimpin ARJUNA CASH & CREDIT sebagai Manager Regional Sumatera utara sejak tahun 2000 sampai dengan tahun 2010,  bapak Novi Milvizar Kamil, SH demikian juga bapak Azwar ST dan juga jajaran Divisi Colektor serta tidak ketinggalan segenap Sales Marketing Arjuna Cash & Credit.

Tepat pukul 14.00 WIB' banyak sahabat Arjuna telah tiba di tempat perhelatan, suasana begitu terharu dan berkesan, semua sahabat saling bersalaman terlebih kaum wanita yang langsung saling berpelukan, hal itu menunjukan betapa besarnya rasa kangen sahabat-sahabat alumni Arjuna sehingga membuat larut dalam ingatan masa kenangan.

Dengan terlaksananya perhelatan halal bil halal Idul Fitri tahun 2023 ini, membuat para sahabat Alumni Arjuna pun bertekad untuk terus kedepanya dapat mengadakan pertemuan-pertemuan berbagai silaturahmi sehingga rasa persahabatan yang erat dan toleransi ini tetap terjalin dengan baik.

Seluruh rangkaian acara halal bil halal ini berjalan dengan khidmat, apalagi semua sajian makanan serta minuman juga terlengkapi ditambah lagi alunan suara musik dan lagu-lagu dengan suara merdu yang dibawakan para sang biduanita Arjuna tentu menambah suasana perhelatan halal bil halal alumni Arjuna Cash & Credit tahun 2023 ini sungguh menyenangkan. (By Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini