-->






Kehadiran Lembaga Tepak Sirih Menambah Nuansa Warna Melayu Pada Acara Pentas Seni Perpisahan Siswa SMA~N 1 TPTM

🗓️ Rabu,17-Mei-2023 [19.42]

Kehadiran Lembaga Tepak Sirih Menambah Nuansa Warna Melayu Pada Acara Pentas Seni Perpisahan Siswa SMA~N 1 TPTM


mediasergap.com | Rohil » Riau ⚖️🇮🇩

Lembaga Tepak Sirih Pimpinan Bang Rahmat Pantun yang akrab disapa Bang Amat sangatlah terkenal pada acaranya disebabkan komunitas lembaga ini selalu tampil menonjolkan Budaya Melayu. Sehingga nuansa kehadirannya di acara perpisahan siswa kelas XII SMA~N 1 Tanah Putih Tanjung melawan Kabupaten Rokan Hilir menambah suasana acara berwarna melayu.

Acara gelar perpisahan, siswa-siswi Tahun Ajaran 2022/2023 ini di Meriahkan Oleh pagelaran Pentas Seni Budaya dengan Berbagai Karya Penampilan seni lainnya. Acara berlangsung meriah di pelataran sekolah SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau pada Rahu (17/05/2023).

Acara pelepasan dimulai pukul 09.30 WIB langsung dihadiri oleh Camat Tanah Putih Tanjung Melawan H.Muhammmad Zuhri, S.Ag, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Iptu Bahagia Ginting, S.H, Danramil 002 Tanah Putih Diwakili oleh Babinsa Ketua PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Korwil Pendidikan, dan Datuk Datin Penghulu se-Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Turut hadir Tokoh Masyarakat Tanah Putih Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau H.Asri Auzar, SH, M.Si, serta Anggota DPRD Provinsi Riau H. Zulkifli Indra, SH, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Elfa Rinfa, S.Pd.

Ketua Komite sekolah SMA Negeri 1 Tanah Putih Tanjung Melawan, Ketua PGRI, Lembaga Tepak Sirih dan segenap Dewan Guru serta para wali murid. Dalam Sambutannya Kepala SMA Negeri 1  Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmat, S,.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada peserta Siswa-Siswi yang telah menyelesaikan masa sekolahnya.

Lanjutnya “selama 3 Tahun di Sekolah ini kalian tidaklah selalu mulus tentu mendapat berbagai tantangan, ada suka ada sedih, letih, bahkan rasa jenuh namun ketika niat hati sudah bulat semua itu akan mampu terlewati,” terangnya.

“Kami harapkan agar para siswa/i yang telah mendapat ke Lulusan teruslah mengejar prestasi bukan sekedar kata namun harus berkomitmen untuk tetap mengasah ilmu, teruslah maju anak- anak hebat dan ingatlah selalu dimanapun nantinya”, tutupnya.

Camat energik Muhammaf Zuhri, S.Ag dalam arahan dan bimbingannya "bagi siswa Kelas XII Setamat SMA ini agar kalian semua tetaplah melanjutkan jenjang Pendidikan ke Tingkat Perguruan yang lebih tinggi sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas dan kreatif,” sebutnya. Acara berjalan khidmat dan ditutup dengan makan bersama. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini