-->






Kurang Konsentrasi Saat Mengendarai Kendaraan, Mobil Penumpang Minibus CV Tioma Trans Alami Kecelakaan

🗓️ Senin, 01-Mei-2023 [20.12]

Kurang Konsentrasi Saat Mengendarai Kendaraan, Mobil Penumpang Minibus CV Tioma Trans Alami Kecelakaan


TEBING TINGGI | SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Mobil penumpang minibus  CV Tiomas Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP mengalami kecelakaan menabrak tiang lampu jalan dan median tengah pembatas jalan sehingga terbalik saat melintas di jalan sudirman depan Rumah Sakit Sri Pamela Kota TebingTinggi, Senin  (1/5/2023) pagi sekira pukul 06.30 Wib. 

Kasat Lantas Polres TebingTinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa kecelakaan itu bermula saat mobil minibus yang membawa penumpang datang dari arah Sibolga hendak menuju Kota Medan, setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) , supir mobil dikabarkan kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraannya dan tidak memperhatikan adanya median tengah pembatas jalan yang berada di tengah jalan sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal (out of control).

Mobil tersebut menabrak median tengah pembatas jalan dan tiang lampu traffic light yang berada di tengah median jalan sehingga oleng dan terbalik di tengah jalan. Dari kejadian itu sebagian median tengah jalan dan tiang lampu rusak serta kendaraan mengalami kerusakan. Jelasnya. 

Akibat dari peristiwa kecelakaan minibus penumpang CV Tiomas Trans tersebut 5 orang mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah sakit Sri Pamela serta Rumah sakit Bhayangkara  kota TebingTinggi untuk mendapatkan perawatan intensif, sementara sopir yang diketahui identitasnya bernama Nasrul Batubara (42) warga lingkungan IV kelurahan kalangan kecamatan pandan kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melarikan diri pasca kejadian. 

Sedangkan identitas penumpang lainnya yakni, Evi Darnita (41) warga Jalan Martubung Medan, mengalami nyeri ditangan sebelah kiri,  Riska Sukriani (17) seorang pelajar beralamat di Jalan AR Surbakti, Sibolga, mengalami luka lecet di pinggul kiri, Yolanda Purba (19) warga Jalan Pasir Bidang Sibolga, mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri dan lutut, Rani Chaniago (21) warga Jalan AR Surbakti Sibolga, mengalami nyeri di tangan sebelah kanan dan Damai Sihotang (22) seorang mahasiswi yang mengalami luka robek di bibir, luka lecet di wajah, patah tulang bahu dan tangan sebelah kiri.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut  sementara mobil penumpang minibus CV Tioma Trans jenis Toyota Hi Ace mengalami ringsek di bagian bumper depan dan samping minibus. 

Selanjutnya mobil minibus penumpang CV. Tiomas Trans Jenis Toyota Hi Ace BK 7702 DP telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres TebingTinggi," Pungkasnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini