-->






PB Pendawa Indonesia Terima Silaturahmi Ketua AR RAUDHAH

 PB Pendawa Indonesia Terima Silaturahmi Ketua AR RAUDHAH 


๐Ÿ—“️ Rabu, 24-Mei-2023_๐Ÿ•š 19.45 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

H. Ruslan SH Ketua Umum PB Pendawa Indonesia menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum MASHJA AR~RAUDHAH Poldasu Bapak Burhanuddin, SE, di Pesanggrahan Pendawah Ruslan di dampingi Sekjend Edi Rianto dan Wakil Ketua Donny Rizal di Pesanggrahan Pendawa, Marendal Medan, Rabu, (24/05/2023).

Ketum Mashja Ar Raudhah Burhanudin, SE mengatakan pertama kami menyampaikan titip salam dari Dewan Pembina MASHJA AR RAUDHAH Poldasu Bapak Brigjend Pol. Drs. H. JAWARI, SH, MH dan saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H. Ruslan, SH, yang telah menerima kunjungan kami.

Di samping kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan Ketum PB Pendawa Indonesia, disini MASHJA AR RAUDHAH POLDASU juga meminta Bapak H. Ruslan, SH untuk dapat bergabung di MASHJA AR RAUDHAH Poldasu sebagai Dewan Penasehat MASHJA AR RAUDHAH Poldasu.

H. Ruslan, SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketum MASHJA AR RAUDHAH Poldasu Bapak Burhanudin, SE di Pesanggrahan Pendawa. Pendawa sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang bersifat paguyuban siap mendukung dan berkolaborasi/bersenergi dengan MASHJA AR RAUDHAH Poldasu khususnya dalam kegiatan Program Syafari Subuh Jum'at Berkah dan Polisi Mendengar juga Memberikan Solusi yang dilaksanakan dari Masjid ke Masjid sambil sosialisasi tentang Kamtibmas.

Kemudian pendawa mengapresiasi kehadiran MASHJA AR RAUDHAH yang di prakarsai atau digawangi oleh Brigjend Pol Drs. H.Jawari, SH, MH sebagai Dewan Pembina MASHJA AR RAUDHAH Poldasu, dan sepengamatan saya semenjak beliau menjabat sebagai Wakapoldasu kinerjanya cukup baik.

Terbangun silaturahmi dan komunikasi dengan para Alim Ulama, Tokoh Agama, dan Masyarakat, juga kita mendukung dan respect dengan program syafari subuh Jum’at berkah yang di gagas Brigjend Pol Drs. H.Jawari SH, MH, sampaikan titip salam saya kembali kepada beliau, ujar H. Ruslan, SH.

Acara kunjungan silaturahmi di akhiri dengan pemberian seragam kemeja Koko MASHJA AR RAUDHAH Poldasu dan Kopiah kepada Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H. Ruslan, SH. ‘Salam Presisi, Salam Kebajikan’. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini