-->






Pendukung Haji Albiner Sitompul Serahkan Berkas Pencalonan DPD-RI Ke KPU Sumut

๐Ÿ—“️ Rabu, 10-Mei-2023 [21.01]

Pendukung Haji Albiner Sitompul Serahkan Berkas Pencalonan DPD-RI Ke KPU Sumut


Medan | Sumut » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Seteleh Lolos dengan berbagai Tahapan Pencalonan Bakal Calon (Balon) DPD~RI seperti Verifikasi Administrasi, Verifikasi Faktual dan Tahapan lainnya, Mantan Kepala Biro Pers Media & Informasi Sekretariat Presiden RI Haji Albiner Sitompul, S.IP, M.AP, menyerahkan berkas persyaratan untuk menjadi Calon Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Republik Indonesia di Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Sumatera Utara di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Rabu (10/05/2023) sekitar pukul 11.45 WIB.

Mantan Dandim di Tapanuli Tengah dan Pesisir Selatan hingga Tahun 2010 itu, akhirnya H. Albiner Sitompul mendaftarkan diri di KPU Sumut didampingi oleh LO, dan para Keluarga, Tokoh Masyarakat Sumut, para pemuda maupun OKP dan Ormas serta kaum Ibu-Ibu Pengajian

Ketua KPU Sumut Herdensi beserta Komisioner dan Bawaslu menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Bakal Calon Anggota DPD RI Bapak Haji Albiner Sitompul.

"Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran Bakal Calon DPD~RI Bapak H. Albiner Sitompul pada Pemilu Tahun 2024 mendatang berkas pencalonan Bapak H. Albiner Sitompul sudah kita terima dan dinyatakan lengkap", ucapnya. "Alhamdulillah tadi kita sudah selesai mendaftarkan diri menjadi bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sumatera Utara pada Pemilu 2024 nanti. 

Ketua KPU dan Bawaslu Sumatera Utara sudah menerima berkas saya dan dinyatakan lengkap", ujar Albiner.

Ia juga menyampaikan Motivasinya mencalonkan Anggota DPD~RI. Dikatakannya, saya Albiner akan menjadi Pelopor Pendamai dan Pemberdaya serta Pendamping masyarakat menuju Sumatera Utara yang bermartabat dan berintegritas dan saya akan berupaya untuk menjadi jembatan pembangunan Sumatera Utara.

"Untuk mewujudkan impian itu, saya meminta Do'a dan Restu dari masyarakat Sumatera Utara agar impian itu dapat terwujud dengan baik, maka izinkan saya untuk dipercaya menjadi Anggota DPD~RI pada Pemilu 2024 nanti, Insya Allah saya Amanah", katanya. 

Terlihat rombongan H. Albiner Sitompul itu datang dengan tertib dan terkendali serta dengan santun melangkahkan kaki meninggalkan Kantor KPU Sumut usai penyerahan berkas pencalonan dan pendaftaran Calon DPD~RI H. Albiner Sitompul tersebut. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini