-->






POLRES BINJAI TURUT HADIR DALAM SEMARAK HARI JADI KOTA BINJAI KE 151 TAHUN

🗓️ Senin, 15-Mei-2023 [21.32]


POLRES BINJAI TURUT HADIR DALAM SEMARAK HARI JADI KOTA BINJAI KE 151 TAHUN


mediasergap.com | Binjai - Sumut ⚖️🇮🇩

Kapolres Binjai AKBP HENDRICK SITUMORANG, SH, S.I.K, M.Si, melalui Wakapolres Binjai KOMPOL AGUNG BASUNI, SH, S.I.K, MH, menghadiri Doa dan Dzikir bersama dalam rangka HUT Ke-151 Tahun Kota Binjai Tahun 2023 dengan Tema “Binjai Bersinergi, Tangguh dan Mandiri” Bertempat di Lapangan Merdeka Binjai Jl. Sudirman Kel. Kartini Kec. Binjai Kota, Senin (15/05/2023) pukul 10.00 WIB.

Acara ini juga dihadiri penceramah dari Jakarta Ustadz Hilman Fauzi, SE I. M.E.Sy, dan Qori Internasional Sdr. Ustadz Novandra, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP.

Pada kata sambutannya Walikota Binjai menyampaikan sangat merasa senang dimana dalam beberapa hari kedepan Kota Binjai akan bertambah usia ke-151 Tahun, dengan bertambahnya usia semakin hari semakin tua tetapi apakah kita seperti kata pepatah “tua-tua kelapa, semakin tua semakin banyak santannya” yang artinya semakin tua makin banyak ilmu dan pengalamannya, dengan ilmu dan pengalaman itu maka akan semakin baik pula kita kedepannya karena pengalaman adalah guru yang sangat berarti.

Walikota Binjai juga meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat Kota Binjai agar selalu mendukung pembangunan Kota Binjai, benar tentunya' karena dukungan masyarakat merupakan modal bagi kami selaku Aparatur Pemerintah dalam membangun kawasan-kawasan yang nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Terselenggaranya kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Kota ini selalu berkembang dengan baik dan alhamdulillah kehidupan toleransi umat beragama juga di Kota Binjai sangat baik dan selalu kondusif, ujar Pak Walikota menutup. (Sri Sundari)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini