-->






PRO DEO ET PATRIA PELANTIKAN WAKIL REKTOR UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN PERIODE 2023-2027 BERLANGSUNG SUKSES DAN KHIDMAT

🗓️ Rabu, 17-Mei-2023 [19.01]


 PRO DEO ET PATRIA PELANTIKAN WAKIL REKTOR UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN PERIODE 2023-2027 BERLANGSUNG SUKSES DAN KHIDMAT


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️🇮🇩

Universitas HKBP Nommensen Medan menggelar pelantikan wakil rektor masa jabatan 2023-2027. Acara berlangsung Sukses dan khidmad di Gedung Auditorium HKBP Nommensen Jl. Sutomo  lantai 3 Medan, Rabu, 17/05/2023 serta dihadiri oleh petinggi universitas dan kepala lembaga.

Pada masa jabatan 2023-2027 melantik sebanyak empat Wakil Rektor 1 yaitu Dr. Jadongan Sijabat, SE., M.Si.,wakil rektor 2 Dr. Ferry Panjaitan, SE.,M.Si., Wakil Rektor III Drs. Maringan Panjaitan, M.Si., Wakil Rektor IV Dr. Ir. Erika Pardede,M.App.Sc

Dalam sambutannya, Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan Dr. Richard A.M Napitupulu,ST., MT mengucapkan terima kasih kepada warek sebelumnya atas dedikasi dan kerja kerasnya demi kemajuan kampus ini. Dia berharap warek 1 terpilih yang baru Bidang Akademik Dr.Jadongan Sijabat,SE.,M.Si. bisa melaksanakan tugas dan program yang dicanangkan buat kemajuan Universitas HKBP Nommensen Medan ke depan.

Visi dan misi warek terpilih akan mendampingi dan membantu rektor dan membawa universitas ini menjadi unggul dan berbintang juga dalam program kerja kedepannya baik dalam penelitian, pengajaran, terlebih khususnya dibidang akademik.

Adapun program kerja waktu dekat untuk menjadikan universitas ini menjadi unggul tentunya sebelum tercapai akreditas untuk sementara program studi yang dicanangkan dipending dulu, baru kemudian akan dibuka kembali beberapa program studi yang nantinya dibuat,'pungkas Dr.Janongan Sijabat.

Lanjutnya, dosen-dosen yang mendukung universitas harus mempunyai kapasitas yang berkompetensi dan harus berverikasi dokter kemala dan profesor, akan memetakan beberapa kompetensi yang dimiliki supaya bisa membuat program-program lebih nyata selanjutnya.

Dan tetap memperbaiki dalam banyak hal terkhusus kurikulum dalam waktu dekat, dari 305 dosen berstrata S3 dan guru besar masih 8 dan rektor kemala baru 44, 'kami akan menstimulus dosen-dosen yang sudah rektor menjadi rektor kemala, dan rektor kemala menjadi guru besar,'tutupnya. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini