-->






Semangat Persaudaraan dan Kebersamaan PB Pendawa Indonesia Menggelar Halal Bi Halal Lebaran 1444 H/2023 Berlangsung Sukses

🗓️ Kamis, 11-Mei-2023 [21.59]

Semangat Persaudaraan dan Kebersamaan PB Pendawa Indonesia Menggelar Halal Bi Halal Lebaran 1444 H/2023 Berlangsung Sukses


Medan - Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩 

Keluarga Besar Pendawa menggelar acara Halal Bi Halal 1444 H /2023 M, acara di digelar di Kantor Sekretariat PB Pendawa di jalan Kanal Raya, Marendal, Kamis (11/05/2023). 

Pendiri sekaligus Ketum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan, SH dalam sambutannya menyampaikan, sekarang ini warga pendawa sudah ada dimana mana, pendawa adalah rumah kita bersama untuk tempat bersilaturahmi, mengumpul, urun rembuk dan guyub. Mari kita jaga semangat persaudaraan dan kebersamaan sesama warga pendawa. 

Selanjutnya H.Ruslan,SH menambahkan, pendawa adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang mengutamakan semangat kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan, kegotong royongan serta kepedulian sosial, untuk itu kehadiran pendawa dimanapun berada harus bermanfaat buat anggota dan masyarakat. Mari kita rajut terus tali persaudaraan ini dengan ketulusan serta keikhlasan. Atas nama PB Pendawa saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, ujar H.Ruslan. 

Hadir tamu undangan Halal bi Halal Pendawa antara lain, Mbelin Brahmana Sembiring (PMS), Lamsiang Sitompul, SH (HBB), PBB, H.Ajie Karim, Hendra Cipta, Purwaningrum, H.Suherdi, SE (CEO AROMA), Ir.Bob Suparno (Jadel), Anto Genk (Ceo Sumut 24) Hasudungan Siahaan, Prof.Dr.Jon Piter Sinaga (FKBNI), M.Arif, SE, Salfami Umar (LP3SU), Masyarakat Nias, Pujakesuma, LSM Teropong, para Ketua DPC Pendawa Kab/Kota se-Sumut, para Ketua DPAC Pendawa Kecamatan Se Kab/Kota, para Ketua Lembaga Sayap Pendawa diantaranya, Satgas, Satkom, Srikandi, Relawan SAR, LBH, Koperasi, Majelis Taqlim, SAPMA, UMKM & Budaya, Kelompok Tani Pendawa, Keluarga Besar LSM SERGAP dan warga masyarakat, salam paseduluran. (Roni Kurniawan)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini