-->






Bupati Hendriyanto Sitorus Lepas Keberangkatan 253 Calon Haji Asal Labura

 Bupati Hendriyanto Sitorus Lepas Keberangkatan 253 Calon Haji Asal Labura


๐Ÿ—“️ Rabu, 14-Juni-2023_๐Ÿ•™ 23.37 WIB


mediasergap.com | Labura » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M, melepas 253 Calon Jamaah Haji asal Labura pada Selasa Malam (13/06/2023), di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para calon haji yang akan melaksanakan rukun Islam di Tanah Suci Mekah.

Bupati juga berpesan kepada para Calon haji agar menjaga kesehatannya selama berada di tanah suci, agar saat melaksanakan ibadah Haji di sana dapat terlaksana dengan sempurna dan menjadi haji yang Mabrur.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Bupati juga  memberikan buah tangan yakni bumbu pecal untuk bekal para Calhaj saat berada di tanah suci Mekah, bumbu ini dapat di makan saat berada di sana dan siap saji cocok untuk jama,ah haji asal Indonesia umumnya.

Pada saat muazin HM Yusuf Tanjung SHI SH mengalunkan kalimat Takbir hayya 'alassholah, Bus pun bergerak dipandu mobil patroli Satlantas yang telah bersiaga sejak awal acara..

Dari tujuh bus yang disiapkan untuk mengangkut jamaah dari Negeri Basimpul Kuat Babontuk Elok ini rombonga estafet dan yang pertama dilepas sebanyak  empat bus. Sedangkan tiga sisanya menyusul sekitar setengah atau satu jam berikutnya.

Calon haji yang akan bertolak ke Medan dilepas dua gelombang. Hal itu dimaksudkan guna menghindari kemacetan di jalan nantinya. 

Turut hadir Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped) Sp.A, Wakil bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, dan Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DPRD Labura H.Indra Surya Bakti Simatupang, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, S.Ag, Para Kepala OPD, Ketua M

UI Labura  H. Sahrial S.Pdi, Ketua LPTQ H. M.Yusuf Tanjung, Ketua FKPPI Sumut H. Khariruddin Syah, Sitorus, S.E.

(ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini