-->






Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Daerah Siap Bersinergi Dengan Bupati Labura

 Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Daerah Siap Bersinergi Dengan Bupati Labura


🗓️ Jum’at, 30-Juni-2023_🕙 15.16 WIB


mediasergap.com | Labura» Sumut ⚖️🇮🇩

Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Daerah (FKATPL) siap bersinergi dengan berbagai Program Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dalam membangun Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Labura.

Ketua Forum Amranuddin Tanjung, di dampingi Penasehat Rameo, SH, Wakil Sekretaris Amsariddin Tanjung, beserta Anggota Rivi Junaidi, melaksanakan kunjungan untuk Audensi ke Kantor Bupati Labura, Selasa (26/06/2023).

Dalam kunjungan FKATPL tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi kepada Bupati Labura, sedang pertemuan itu diwakili oleh Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, ST, MH, disebabkan Bupati Hendrianto Sitorus, SE, MM, sedang tugas luar menghadiri acara di Desa Sukarame.

Dalam bincang-bincang silaturahmi itu, Forum Pengurus Anak Tokoh Pemekaran Labura menyampaikan beberapa usulannya : 

  1. Sudah sejauh mana Bapak Bupati Labura, memperhatikan anak-anak Tokoh Pemekaran di Labura.
  2. Mengenai Nama-Nama Tokoh Pemekaran di Aula-Aula dan Nama-Nama jalan yang ada di Labura belum terlihat ada dibuat baik berupa plang maupun Baliho.
  3. Terkait fasilitas sarana Kantor Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) perlu juga mendapat perhatian.
  4. Tanah Lapang Pemkab Labura yang belum ada dan masih meminjam agar dibuat stadion olahraga serta Gedung olahraga (GOR) untuk kegiatan generasi muda, sehingga terhindari dari ancaman penggunaan Narkoba.
  5. Keberadaan Kantor Polres di Labura yang belum ada sangat perlu sekali segera berdiri di Labura.

Wakil Bupati H.Samsul Tanjung, ST, MH, mengatakan, "tentang perhatian kepada anak-anak Tokoh Pemekaran, ada tiga orang yang sudah dimasukan bekerja dan selanjutnya secara bertahap, untuk di pekerjakan di Perusahan-Perusahaan yang ada di Pemkab Labura.

Mengenai usulan yang diajukan akan di sampaikan kepada Bapak Bupati "jelas H.Samsul Tanjung serius. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini