-->






Giat Jum’at Barokah, Polsek Medan Barat Santuni Anak Yatim

 Giat Jum’at Barokah, Polsek Medan Barat Santuni Anak Yatim


🗓️ Jum’at, 23-Juni-2023_🕙 18.13 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️🇮🇩

Polsek Medan Barat, Polrestabes Medan, melaksanakan giat Jumat Barokah, di Jalan Budi Pembangunan Kecamatan Medan Barat, tepatnya Kantor Polsek Medan Barat, pada Jumat (23/6/2023), pukul 14.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Medan Barat Kompol Riski Amalia.SIK, Waka polsek Medan Barat AKP Sunarman, Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH, MH, Kanit Lantas Iptu Krismanto Sinaga SH, MH, Kanit Binmas. Iptu JSA. Barus. SH, Kasium Polsek Medan Barat Aipda Devi Alni SH, dan Pawas Panit Intelkam Polsek Medan Barat Aiptu MR. Pandia. 

Kegiatan Jum' at Barokah yang dilaksanakan mengundang anak anak Yatim di Sekitar Polsek Medan Barat dan anak yatim dari Panti Asuhan Alwsliayah Pulo Brayan, Medan Barat. 

Disela kegiatan yang berlangsung, Kapolsek Medan Barat, Kompol Riski Amalia, SIK menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena masih diberi kesempatan dalam rangka berbagi kepada sesama.

"Ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan di kepolisian jajaran Polrestabes Medan, sebagai wujud berbagi kepada sesama, dan memohon doa agar tetap diberi kesehatan, serta wilkum Polsek Medan Barat Polrestabes Medan senantiasa aman dan kondusif", ujar Kompol Riski Amalia, SIK.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Irwansyah Sitorus SH, MH, menambahkan, dalam kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan mengundang 44 orang anak yatim untuk makan bersama dan pemberian santunan.

"Saat ini sebanyak 44 orang anak yatim yang kita undang, untuk makan bersama dan pemberian santunan, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu para anak yatim piatu", pungkas Iptu Irwansyah Sitorus. (Rina Siregar)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini