-->






Grand Opening Doorsmeer Saham Berkah Berlangsung Lancar dan Sukses

 Grand Opening Doorsmeer Saham Berkah Berlangsung Lancar dan Sukses


๐Ÿ—“️ Senin, 05-Juni-2023_๐Ÿ•™ 19.03 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dibuka dengan pemotongan Pita Bersama oleh Camat, Lurah, Kades, Instansi Pemerintah dan Pimpinan Travel. "SAHAM BERKAH" yang artinya Nama Pemilik Kedua Owner "Syahrul Ahmad" yang BERKAH. Berteman dari lajang dan bersahabat juga berbisnis bersama yang dimana pasar ini sangat menjanjikan,' tegasnya.

Doorsmeer SAHAM BERKAH yang beralamatkan Jl.Tritura No. 68 Medan, Senin, 05/06/2023 pada pukul 13.00 Wib tepatnya didepan Swalayan Maju Bersama.

Hadir dengan pilihan cuci mobil Hidrolik versi type 'H' menawarkan pelayanan tempat cuci mobil yang berbeda dengan cuci mobil Doorsmeer pada umumnya, ucap Syahrul.

Adapun pelayanan cuci mobil yang disediakan dari Body Full Wash, Rabin, Salon Mobil, dan fitur pelayanan mobil lainnya hingga sabun untuk pengkilapan mobil.

Dibuka setiap hari selama 24 jam dengan mempekerjakan 8 orang karyawan kerja Shift. Doorsmeer ini juga memberikan promo selama 3 hari terakhir ini sampai waktu jam yang ditentukan untuk Cuci Gratis,'ucap Syahrul.

Lanjutnya, customer yang berkunjung kemari dijamin kenyamanannya  bersantai di coffee sambil menunggu cucian mobilnya siap di Doorsmeer.

Pada kesempatan Grand Opening Doorsmeer "SAHAM BERKAH" turut dihadiri dari Kabiro Kesra Pemprovsu H.M Ramadhani Lubis SE.,MM, Sekretaris DPRD Kota Medan M. Ali Sipahutar, S.S.T.P.,M.A.P.,Camat Medan Amplas Andrew F. Ayu, S.STP, M.Si, Camat Medan Maimun Tommy Prayoga Sidabalok, S.STP, M.AP, Lurah Harjosari II Kecamatan Medan Amplas Muhammad Arbi Utama, S.STP, M.A.P, Lurah Aur Medan Maimun Pahreza Ksartia Purba, S.STP, Kades Landbouw Kab.Simalungun Muhammad Asril Nasution, SH, Pimpinan Travel Umroh Al Muhsinin Islamic Tour H. Khairul Bahri, SE, Pimpinan Travel Umroh Dua Cahaya Haramain H.Zulkifli Hasibuan S.H.I, Owner Kopi Saok Parulian Saragih, Dpc FKPPI Medan Amplas, Ibu-ibu pengajian Ridho Shobirin Garu VI Medan Amplas, dan rekan-rekan media Online.

Semoga berkah dalam mengembangkan usaha ini serta dapat membuka cabang-cabang lagi ditempat lain kedepannya, dan sukses juga mendapat keberkahan dari Alllah Swt. Adapun Motto: Kendaraan Anda Pasti Bersih dan Anda Pulang Dengan Senyum," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini