-->






Grand Opening PT. Cahaya Anugerah Traktor Perdana Buka di Medan

 Grand Opening PT. Cahaya Anugerah Traktor Perdana Buka di Medan


๐Ÿ—“️ Rabu, 21-Juni-2023_๐Ÿ•™ 00.08 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Peresmian PT. Cahaya Anugerah Traktor perdana buka di Medan, ditandai dengan seremoni pengguntingan pita yang dilakukan secara bersama-sama oleh partner bisnis, keluarga, dan rekanan sejawat yang menghadiri pembukaan ini, Medan, Senin, 19/06/2023.

Menawarkan produk dalam layanan purna jual yang menyediakan sparepart alat -alat berat lainnya. Perusahaan ini memberikan penjualan suku cadang dengan harga yang relatif.

Dengan lokasi tempat yang strategis dan untuk pasarnya sendiri saat ini masih bagus dan menjanjikan untuk buka usaha penjualan sparepart alat berat di sini,'ucap owner Richard.

PT. Cahaya Anugerah Traktor semaksimal mungkin untuk memberikan layanan spareparts dengan menjamin ketersediaan suku cadang dan layanan yang mampu memberikan kualitas dan harga yang bersaing.

Peresmian baru PT. Cahaya Anugerah Traktor Perdana Buka di Jl. Sutomo Medan dan Perusahaan ini bergerak di bidang penjualan alat-alat berat untuk Traktor, Buldozer, dan Exvacator berbagai alat tipe lain sebagainya.

Harapannya dengan dibukanya PT. Cahaya Anugerah Traktor perdana buka disini bisa maju dan sukses juga, bisa buka lagi cabang nantinya ditempat lain,'tutup Richard Kennedy,'(Roni).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini