-->






Grand Opening Telah Hadir "Tembung Kupi” Suasana yang Nyaman dan Luas

 Grand Opening Telah Hadir "Tembung Kupi” Suasana yang Nyaman dan Luas


🗓️ Rabu, 20-Juni-2023_🕙 23.13 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️🇮🇩

Kegiatan pembukaan Kupi Aceh pada saat berlangsung acara peresmian Grand Opening "Tembung Kupi", Selasa, 20/06/2023 ini buka cabang ketiga, yang sebelumnya di Dr.Mansur USU, dan Jl.Pembangunan 1 Medan.

Hobi nongkrong bisa dilakukan muda mudi, tua muda dimana saja. Dengan suasana tempat lebih nyaman, luas, dan santai yang paling mengesankan datang nongkrong disini.

Saat opening tersebut dihadiri oleh para rekan dan sahabat Komunitas "Kupi Aceh", baik tua dan muda nongkrong disini menjadikan sebuah budaya kebutuhan minum kopi bagi seluruh lapisan masyarakat di Tembung ini khususnya.

Warkop "Tembung Kupi" khas dengan racikan kopi robusta dan arabika umumnya, juga bisa dijadikan sebagai tempat meeting apalagi untuk keperluan kerja dengan fasilitas WiFi ada disini dan buka 24 jam.

Untuk harga makanan dan minuman terbilang standar dan murah kisaran harga 10.000 - 35.000 dengan mempekerjakan karyawan beberapa orang sementara ini, ditambah kapasitas 100 kursi untuk pengunjung kopi.

Warung Kopi "Tembung Kopi Aceh" yang beralamat di Jl. Letda Sujono Kec.Percutseituan, Kab.Deliserdang merupakan satu tempat baru yang menarik dan dapat anda kunjungi bersama keluarga, pacar, dan rekan bisnis.

Ada aneka macam makanan seperti : Nasi goreng, Nasi goreng Kampung, Lele, Indomie Bangladesh, Mie Hun, Mie Aceh, Ifu Mie, Mie Tiaw, Ayam penyet, Burger, Roti Cane, dan Aneka Snack lainnya tetapi, dan tetap yang menjadi Menu Spesial pastinya "Mie Bangladesh" disini,' ucap owner Jamal.

Untuk minuman ada Juice,Soft drink,Sirup, Cool drink cincau, Aneka coffee, Aneka Teh, Bandrek, poding, dan Blend. Dan harapannya "Tembung Kupi Aceh" disini banyak dikunjungi penikmat kopi yang hobi nongkrong dan bisa buka cabang lagi ditempat lain,'tutup owner Jamal. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini