-->






Grand Opening Yayasan IT SHAH HAMIDUN MAJID Bandar Durian Berjalan Lancar

 Grand Opening Yayasan IT SHAH HAMIDUN MAJID Bandar Durian Berjalan Lancar


🗓️ Rabu, 14-Juni-2023_🕙 21.51 WIB


mediasergap.com | Labura» Sumut ⚖️🇮🇩

Pelaksanaan Acara Grand Opening Yayasan Shah Hamidun Majid SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID berjalan lancar dan sukses, Rabu (14/06/2023).

Turut Hadir dalam acara Grand Opening Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Sumatera Utara Rahmad Hidayat Rambe, Ketua Al-Wasliyah Kecamatan Aek Natas dan juga Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Ari Susilo Palopo Siregar. Camat Aek Natas diwakili oleh Muslim, Lurah Bandar Durian Agung Priono.

Sebagai penceramah di acara Ustadz Abbas Rambe sebagai Pimpinan Konsling Qur'an Subang Jaya Selangor - Malaysia.

Dalam sambutan Ketua Panitia merangkap Kepala Sekolah SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID Ade Irwansyah Putra Nasution, menyampaikan bahwa “Terima kasih atas kehadiran seluruh undangan.

Untuk kita ketahui bahwa Izin Operasional, NPSN, Dapodik dan NPYP semua sudah lengkap. Selanjutnya kegiatan proses belajar dan mengajar akan di laksanakan mulai hari Senin sampai Kamis, untuk hari jumat dan sabtu anak- anak akan melaksanakan pengembangan diri, baik kelas tahfiz, bahasa Inggris dan kelas lainnya. belajarnya akan di mulai dari jam 07.30 sampai 08.00 wib.

Kemudian jam 8.00 wib s/d 09.20 siswa belajar di dalam kelas, selanjutnya 09.20 sampai 10.00 wib siswa istrahat dilanjutkan dengan shalat Duha.

Setalah itu pembelajaran di lanjutkan hingga 12.00 Wib. Istrahat, makan siang, Shalat Dzuhur dan tidur sebentar di lanjutkan pembelajaran. Setiap ruangan di fasilitasi CCTV dan AC. urainya secara rinci.

Dalam sambutannya Yayasan Shah Hamidun Majid yang di Wakili oleh Artisyah Hamdayani Nasution menyebut 

“Semoga SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID Bandar Durian Labura dapat menempa generasi yang Cerdas dan Berakhlak.

Disini ada 2 jurusan yaitu Teknik Komputer dan Jaringan Serta Design Komunikasi Visual.

Kita harapkan Dengan berdirinya Yayasan SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID dapat menciptakan Lapangan Kerja di Kabupaten Labuhanbatu Utara..

Pendidikan yang kita berikan tergolong Semi Pesantren. Namun, tidak menyediakan Kos-kosan bagi siswa/i. setiap hari pulang pergi kerumah masing masing.

Tokoh masyarakat Setempat juga sebagai Anggota Dprd Labura H. Ari Susilo Palopo Siregar, menyampaikan terimakasihnya atas  berdirinya yayasan  SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID.

Dari penjelasan Kepala Sekolah dan Juga Yayasan Shah Hamidun Majid tidak ada lagi keraguan bagi kami untuk memasukkan anak-anak kami di SMK ini. Dan nantinya SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID ini dapat berkolaborasi dengan masyarakat.bahwa SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID tidak mendirikan pondok. Tetapi anak-anak nanti akan memondok di rumah warga, dengan demikian perekonomian masyarakat di Bandar Durian akan berkembang. terang popo.

Sambutan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Sumatera Utara Rahmad hidayat Rambe  "Yayasan SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID THE BEAST dimana SMK ini sudah berpikir untuk mempersiapkan Generasi Emas di 2045. , membuka jurusan berkaitan dengan teknologi.

Beruntunglah Bapak/ibu dengan berdirinya SMKS IT SHAH HAMIDUN MAJID di Bandar Durian ini" tutupnya. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini