-->






KONTINGEN BULUTANGKIS LABURA HEBAT RAIH 6 MEDALI EMAS PLUS JUARA UMUM PIALA WALIKOTA TEBING TINGGI

 KONTINGEN BULUTANGKIS LABURA HEBAT RAIH 6 MEDALI EMAS PLUS JUARA UMUM PIALA WALIKOTA TEBING TINGGI


🗓️ Minggu, 25-Juni-2023_🕙 21.47 WIB


mediasergap.com | Labura » Sumut ⚖️🇮🇩

Kontingen atlit bulu tangkis ( PBVSI) Labura-Labura yang saat ini sudah beralih di tangan Ketua Umum Persatuan bulu tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Labura yang baru Masa Bakti 2023 - 2026 Aris Simangunsong sangat mendapat apresiasi dari pengurus Olahraga Bumi Basimpul kuat Babontuk elok Labura baik KONI maupun Disporapar serta Dinas pendidikan Kabupaten Labura disebabkan masa Kepemimpinannya yang baru sudah mampu meraih 6 Medali Emas hingga mengantarkan Kontingen asal Labura ini menjadi juara umum pada Even Turnamen Piala Walikota Tebing Tinggi Cup yang baru usai dilaksanakan sejak tanggal 21 - 24 Juni 2023 dan berlangsung di GOR Kota Tebing Tinggi.

Mengapresiasi hal ini Kadisporapar Labura Ismail Effendi Rambe di dampingi Plt Koni Sofyan Tan, Minggu (25/06/2023)," Terima kasih buat Ketua Umum Aris Simangunsong beserta seluruh Jajarannya dan para pelatih juga offecial dari pengiriman kontingen Bulutangkis Labura Hebat melalui SULHAS Club Aek Kanopan dalam mengikuti Even "WALIKOTA CUP" Tebing Tinggi yang mana atlit-atlit kita telah berjuang secara maksimal hingga mampu 6 Medali Emas, 3 Perak, 1 Perunggu Plus menjadi juara umum pada laga bergengsi ini.

Tentu hasil prestasi yang sudah di raih ini dapat membawa harum nama Kabupaten Labura dalam Dunia Olahraga Bulu Tangkis Sumatera Utara. Salam dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati kita yang sudah mengetahui prestasi ini.

Kita berharap Kepengurusan dapat selalu menjalin dan menjaga Koordinasi tindak lanjut pengembangan dan peningkatan prestasi para atlit bulutangkis kita yang murni Putra/i Daerah Labura.

Ini jadi catatan Dunia Olahraga yang baik bagi Labura dan tentu nanti ya akan kita sampaikan pada hari jadi Kabupaten Labura, tutup Kadispora Ismail Rambe.

Para Atlit Peraih Medali Emas :

  1. Jasselin aurelia ,tunggal putri kelas anak- anak.
  2. Abiyah azka tunggal pemula putri.
  3. Hosiana - Abiyah ,ganda pemula putri.
  4. Triya panirwari, tunggal  remaja putri.
  5. NN / Triya ganda remaja putri.
  6. Dharma eli tunggal remaja putra.

Medali Perak : 

  1. Wilardi dzatmiko. tunggal pemula putra.
  2. Hosiana putri. tunggal pemula putri.
  3. Dharma eli / Raditya agus. ganda remaja putra.

Medali perunggu : 1.Ardika chandra pane/ NN ganda remaja putra. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini