-->






Korban Pengeroyokan Marhalim Pohan Minta Pelaku Sarman Cs Segera di Tangkap Oleh Polres Labusel

 Korban Pengeroyokan Marhalim Pohan Minta Pelaku Sarman Cs Segera di Tangkap Oleh Polres Labusel


🗓️ Rabu, 07-Juni-2023_🕙 06.59 WIB


mediasergap.com | Labusel » Sumut ⚖️🇮🇩

Marhalim Pohan warga Dusun Batang Gogar, Desa Batang Nadenggan, Kecamatan Sei Kanan, Kab. Labuhan batu Selatan ( Labusel) kepada wartawan mengungkapkan selasa (06/06) bahwa dirinya sebagai korban penganiyaan secara bersama-sama oleh sejumlah orang meminta kepada pihak Polres Labusel agar sesegera mungkin menangkap para pelaku Sarman rambe Cs yang masih terlihat berkeliaran bebas.

Sebelumnya diketahui bahwa Marhalim Pohan Warga Kecamatan Sei Kanan itu telah menjadi korban penganiyaan yang dilakukan oleh Sarman Rambe dkk. Peristiwa perkara penganiyaan itu terjadi pada hari minggu 7 Mei 2023 tepatnya di Depan  Warung Kopi Milik Zepri Rambe di Dusun Batang Gogar Desa Batang Nadenggan. 

Atas kejadian perkara tersebut Marhalim Pohan sebelumnya telah membuat Laporan pengaduan ke Polsek Sei Kanan sesuai dengan Nomor: LP/B/44/V/2023 /SPKT/ Polsek Sei Kanan, Polres Labusel Polda Sumatera Utara. Pada 8 Mei 2023 yang lalu. 

Namun sayang nya meskipun perkara tersebut sudah disampaikan kepada Polsek Sei Kanan namun para pelaku tidak juga ditangkap oleh pihak polisi. 

Merasa kecewa dikarenakan laporan nya sudah hampir satu bulan tidak ada tindak lanjutnya serta para pelaku tidak ditangkap akhirnya Marhalim Pohan mendatangi Mapolres Labuhanbatu Selatan guna untuk membuat laporan ke Polres Labusel pada hari Selasa ( 06 Juni 2023 ).

Dalam penyampaian Marhalim kepada media, bahwa  kedatangannya ke Polres Labusel untuk melaporkan atas terjadinya peristiwa perkara pidana  penganiyaan secara bersama-sama yang dilakukan oleh sdr.Sarman Rambe dkk  Terhadap diri nya yang hingga kini belum ada menemui titik terang.

"Saya datang ke Polres Labusel adalah untuk melaporkan atas terjadinya penganiyaan secara bersama-sama yang dilakukan oleh Sarman Rambe dkk terhadap diri saya. Saya meminta pada Pak Kapolres Labuhanbatu Selatan, Pada Pak Kapolda Sumut dan Pak Kapolri agar menindaklanjuti perkara saya ini. yang mana  jauh sebelumnya perkara ini sudah saya Laporkan pada 8 Mei 2023 lalu dan sampai saat ini para pelaku belum juga di tangkap". Cetusnya kesal.

kedatangan Marhalim Pohan  ke  Polres Labusel dengan membawa bundel berkas laporan serta beberapa lampiran barang bukti lainnya  yang diserahkan kepada Pos Penjagaan di Mapolres Polres Labuhanbatu Selatan selasa (06/06/2023).

Pesan WhatsApp Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH. saat di konfirmasi salah satu Media. 

 "Terimakasih Informasi nya dan akan ditindaklanjuti". Balasnya. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini