-->






Labura Hebat Ikuti, “Turnamen Bola Kaki Piala Pangdam I / BB 2023”

 Labura Hebat Ikuti, “Turnamen Bola Kaki Piala Pangdam I / BB 2023”


🗓️ Kamis, 15-Juni-2023_🕙 21.49 WIB


mediasergap.com | Labura» Sumut ⚖️🇮🇩

Di dampingi Koni serta Disporapar Kabupaten Labuhan Batu Utara Ismail Effendi Rambe bersama Kabid Pora Irvan Chandra Pane serta Plt Koni Sofyan Tan Tim Bola kaki Labura Hebat FC resmi mengikuti Turnamen piala Union. Pangdam BB I 2024 di Kecamatan Pematang Siantar Simalungun.

Acara pembukaan berlangsung Kamis (15/06/2023) di lapangan bola kaki Marjans Saragih - Koramil 08 Bangun Kabupaten Simalungun yang di ikuti peserta sebanyak 12 Tim dari berbagai Club kabupaten /Kota  dan di bagi atas 4 Group, sedang Labura Hebat FC yang dipimpin Manager Tim Dedi Irawan berada di Grup D dan akan bertanding pada Minggu (18/06/2023) melawan Tim Sepak Bola PON SUMUT Jam 16.00 WIB.

Acara di buka langsung oleh Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, dengan total hadiah untuk Bonus Atlit dari 6 para juara  berjumlah Rp. 100 juta dengan Panitia pelaksana oleh Danrem 02 Pantai Timur. 

Acara ini di hadiri Koni Sumut, Koni Kabupaten Kota Dispora Sumut dan Dispora Labura beserta seluruh Offecial Tim yang akan bertanding. Di awali  dengan Marching Band SMA N-IV P.Siantar dan dibuka dengan pelepasan Balon terbang warna-warni serta puluhan ekor burung Merpati.

Dalam sambutannya Panglima Kodam I Bukit Barisan Achmad Daniel Chardin, menyampaikan sambutannya, saat ini persepak bolaan di Sumatera Utara sedang merosot dan event ini masuk dalam skala Nasional untuk meningkatkan metode prestasi atlit kita di Sumut ini.

Maka raih juara dengan terhormat. Panitia harus fair full dalam pelaksanaan turnamen ini serta wasit pertandingan jangan berpihak kepada Tim manapun, hindari hal hal yang melanggar ketentuan pertandingan.

Turnamen bergengsi ini menyediakan hadiah total Rp. 100 jt untuk para Juara, bertandinglah secara sportif.

Saat dilapangan kita petarung namun di luar lapangan kita adalah Saudara, Sahabat dan sesama atlit, terang Pangdam. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini