-->






LABURA SABET MEDALI EMAS PUTRA/PUTRI FUN RUN 5 K PADA HUT BHAYANGKARA POLRES LABUHAN BATU

 LABURA SABET MEDALI EMAS PUTRA/PUTRI FUN RUN 5 K PADA HUT BHAYANGKARA POLRES LABUHAN BATU


🗓️ Minggu, 25-Juni-2023_🕙 21.05 WIB


mediasergap.com | LABURA » SUMUT ⚖️🇮🇩

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara Labura mengirim Ratusan Atlit peserta lomba Fun Run 5 K dan 10 K ke Polres Labuhan Batu Minggu (25/06/2023) dan akhirnya berhasil menyabet 2 (dua) Medali Emas untuk pelari putra dan putri 5 K.

Juara 1 putra 5 Km Firdan Abdillah Sihombing SMA Muhammadiyah 09 Aek Kanopan dan Juara 5 Km putri atas nama Zaskia Ratu Aprilia asal SD Negeri 115466 Wonosari Aek Kanopan sedang maraton 10 Km umum juara 3 diraih Tim Labura Awaludin Mahasiswa Unimed. Para Atlit ini didampingi pelatih senior PASI binaan KONI Labura. Damun, S.Pd.

Acara pembukaan fun run yang di ikuti antusias  ratusan masyarakat dari dua Kabupaten ini laksanakan di Lapangan IKA BINA Rantauprapat berada persis di depan Mapolres Labuhan Batu, Minggu (25/06/2023).

Acara di mulai pada jam 06,00 wib dengan terlebih dahulu melakukan Apel Kesiapan peserta Fun Run,  registrasi peserta dan pemanasan peserta sampai jam 06,30 wib, dilanjutkan dengan pengumpulan peserta, dan pembukaan dan breaving oleh Panitia Pelaksana.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhan Batu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K, SH, MH, M.I.K, "hari ini kita bersama-sama menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-77 Tahun 2023, sebelum acara ini Polres Labuhan Batu juga telah mengadakan pencanangan bulan bakti presisi, pemberian bantuan sosial kepada masyarakat dan pembersihan tempat-tempat Ibadah seperti Mesjid, Gereja, Vihara dan Pura, yang ada di Labuhan Batu serta Labura dan juga membersihkan monumen juang 45 Labuhan Batu, serta dua hari yang lalu Polres Labuhan Batu juga melaksanakan sunat massal 205 anak-anak kita, melakukan pengobatan gratis yang kesemuanya berjalan dengan baik lancar dan sukses, terima kasih kepada Bapak Bupati Labuhan Batu dan Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang telah turut serta membantu.

Kepada seluruh masyarakat, stake holder yang telah turut serta memeriahkan dan menyelenggarakan acara ini terkhusus kepada Panitia yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara ini," ucap AKBP James dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara agar menjaga ke komdusifan apa lagi sebentar lagi kita memasuki masa-masa demokrasi, yang mana nantinya demokrasi tersebut selayaknya dan seharusnya dapat lebih menyatukan masyarakat meski pilihan berbeda, setelah itu Kapolres AKBP James mengajak Bupati dan Waki Bupati serta seluruh Forkopimda baik dari Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara untuk bersama-sama meninjau langsung pelaksanaan Bazar UMKM.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Labuhan Batu Erik Atrada Ritonga, M.KM, "mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke 77, semoga Polisi ke depan semakin sukses dan tetap mengayomi masyarakat dan dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," pinta Bupati Labuhan Batu.

Tepat pada pukul dilakukan pelepasan jalan santai sampai pukul 07,30 wib. Tepat pukul 08,00 wib acara yang di tunggu tunggupun dilaksanakan yakni pelepasan Rundown Acara Pelepasan peserta lomba Lari 5 K dan 10 K yang di ikuti dari kalangan Pelajar, Umum, TNI dan Polri untuk Fun Run 10 K dilepas oleh Kapolres Labuhan Batu dan untuk 5 K dilepas oleh Waka Polres Drs. Kompol Hermansyah S.

Turut hadir memeriahkan acara. Ketua DPRD Labura Indra Bakti Simatupang serta Wakil DPRD Anto Pasaribu di sertai para OPD Kabupaten Labuhan Batu serta KONI dan Disporapar. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini