-->






PEMBUKAAN TURNAMENT FUTSAL PBB MEDAN CUP 2023 TERLAKSANA DENGAN SUKSES

 PEMBUKAAN TURNAMENT FUTSAL PBB MEDAN CUP 2023 TERLAKSANA DENGAN SUKSES 


🗓️ Sabtu, 24-Juni-2023_🕙 20.25 WIB


mediasergap.com | Medan - Sumut ⚖️🇮🇩

Penyelenggaraan event olahraga Turnament FUTSAL PBB MEDAN CUP 2023 dalam rangka memperebutkan Piala Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Medan Dolly Sinaga, resmi dibuka dan berjalan dengan sukses' Sabtu (24/06/2023).

Turnament Futsal ini sejatinya diselenggarakan berkat besarnya kepedulian organisasi suku batak, Pemuda Batak Bersatu (PBB) terhadap dunia olahraga salah satunya sepakbola futsal.

Dengan terlaksananya penyelenggaraan event sepakbola futsal ini, dengan begitu organisasi Pemuda Batak Bersatu ikut melestarikan olahraga sepakbola futsal serta mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Penyelenggaraan pertandingan futsal Piala Cup Ketua DPC PBB Kota Medan Dolly Sinaga,SE inipun sangat mendapat antusias dari warga masyarakat kota medan, khususnya warga Kecamatan Medan Labuhan. 

Penyelenggaraan futsal  ini juga tidak terlepas dari karya serta kepedulian bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu PBB DPC sekota Medan.

Dalam kesempatan ini' Ketua DPC Kota Medan, Dolly Sinaga, SE menjelaskan kegiatan pertandingan futsal PBB MEDAN CUP 2023 ini tentunya bertujuan positif terlebih kecintaannya kepada generasi pemuda.

Adapun besarnya hadiah yang akan diperebutkan yaitu 16 juta rupiah, dengan ketentuan sejak berlangsungnya dimulainya babak penyisihan pada hari ini dan besok akan dilaksanakan babak semifinal serta babak final yang akan dilaksanakan di 'deFutsal' Jl. Suka Aman, No. 1.A, Kelurahan Siti Rejo II, Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, Sabtu, 24/06/2023.

Pertandingan futsal PBB MEDAN CUP ini juga sebagai simbolisasi PBB DPC yang cukup perhatian terhadap penyalahgunaan narkotika, premanisme, dan anti balapan liar.

Pemuda Batak Bersatu boleh dikatakan bisa menjadi contoh tauladan seluruh kader kepada masyarakat, kami anti Narkoba, Premanisme, balapan liar," ungkap Dolly Sinaga.

Dalam rangka kegiatan ini total keseluruhan yang bertanding mencapai 24 tim futsal dari 19 pimpinan anak cabang yang ada di kota Medan. 

Total keseluruhan yang mengikuti 24 tim itu adalah seluruh kader saya, dari 19  pimpinan anak cabang kota Medan. Sama halnya dengan diri saya sendiri juga main dari dewan pimpinan cabang.

Ini adalah penyisihan, besok semifinal dan final," pungkasnya.

Dolly Sinaga juga berterima kasih kepada Walikota Medan telah mendukung 'Piala Cup Dolly Sinaga' dan juga terlihat apresiasi dari para pemain dan masyarakat.

Sama dengan diri saya sendiri juga main dari dewan pimpinan cabang. Ini adalah penyisihan, besok semifinal dan final,"lanjutnya.

Dukungan dalam kegiatan ini Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Penasehat DPC Kota Medan, Ir. Rudi Zulham Hasibuan, Wakil Ketua DPC PBB kota Medan, Tulus Siregar. (Roni Kurniawan)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini