-->






PENDAWA HADIRI SAFARI SUBUH JUMAT BERKAH WAKAPOLDASU MESJID PAHLAWAN MUSLIMIN

 PENDAWA HADIRI SAFARI SUBUH JUMAT BERKAH WAKAPOLDASU MESJID PAHLAWAN MUSLIMIN

 


๐Ÿ—“️ Jum’at, 23-Juni-2023_๐Ÿ•™ 22.04 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Warga Pendawa menghadiri safari subuh jumat berkah bersama Mashja Ar Raudhah Poldasu di Masjid Pahlawan Muslimin, dijalan Pencak Medan, Jumat (23/06/2023).

Kegiatan Safari Subuh Jumat Berkah ini dihadiri langsung oleh Brigjen Pol Drs.H.Jawari.SH.MH beserta rombongan dengan tema" Polisi mendengar dan Memberi Solusi.

Hadir juga diacara tersebut diantaranya, yakni penceramah Ustazd Zul Fahmi.S.Ag, Ketua Mashja Ar Raudhah Sumut Burhanudin.SE, Sekretaris Ananda Sitepu SH, Wakil Ketua DPW Pendawa Sumut Donny Rizal, Ketua DPAC Pendawa Kec.Medan Denai' Pranoto beserta anggota, Bapak Zainal" Ketua Pendawa Kecamatan Medan Area beserta Pengurus, Srikandi Pendawa, BKM Masjid Pahlawan Muslimin, Tokoh Masyarakat Hasrul Benny harahap, Prof. Dr. Agussani, Dirbinmas Kombespol Ja'far, Kompol Selvi' Kapolsek Medan Kota, Karim Surbakti Lurah Pasar Merah barat dan Warga Jama'ah masjid Pahlawan Muslimin.

 Acara Safari Subuh Jumat Berkah ini diakhiri dengan pemberian sembako dan sarapan bersama, Wakapoldasu dalam kata sambutannya menghimbau agar warga masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan segala bentuk kejahatan masyarakat seperti tindakan perjudian, minuman keras dan penyalah gunaan narkoba sebab tindakan kejahatan ini adalah musuh negara dan masyarakat yang taat hukum harus bisa melawannya, begitu juga dengan aksi kejahatan lainnya seperti begal dimana Polri terus aktif menindaknya secara tegas dan terukur..

Disamping itu ust Zulkifli damanik' ketua BKM pahlawan muslimin menyampaikan terimakasih atas kedatangan BPK WAKAPOLDASU dan rombongan dan berharap kegiatan seperti ini dapat memicu gerakan sholat subuh berjamaah buat warga sumatera utara.

Disisi lain Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H.Ruslan.SH' sangat mengapresiasi kegiatan religi Safari Subuh Jumat Berkah yang dilaksanakan Mashja Ar Raudhah Poldasu, semoga kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat subuh ini mendapatkan keberkahan dan RidohNYA serta menambah amal ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.Amin.

Disamping itu kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan  persaudaraan umat Islam, keluarga besar Pendawa sendiri siap untuk mendukung dan meramaikannya dan ketum PB Pendawa H.Ruslan juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada anggota pendawa yang ikut serta menghadiri kegiatan safari subuh jumat berkah yang dilaksanakan oleh Mashja Ar Raudhah Poldasu.Salam presisi, salam kebajikan Pendawa pancen oyee, ujar H.Ruslan. (Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini