-->






Sadis..! Wanita Penjual Es Tewas Dalam Mobil dengan Luka di Leher

 Sadis..! Wanita Penjual Es Tewas Dalam Mobil dengan Luka di Leher



๐Ÿ—“️ Kamis, 08-Juni-2023_๐Ÿ•™ 16.11 WIB


mediasergap.com | MEDAN » SUMUT ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Warga jln. Kelamber V dihebohkan dengan adanya penemuan jasad seorang wanita didalam mobil, pada Rabu (7/6/2023) sekira pukul 15.00 Wib.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, diketahui jasad tersebut seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Vonda Harianingsih (50), warga Jln. MT Haryono Kebon Lada Binjai, yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual es di Jln. MT Haryono Kebon Lada, Kota Binjai.

Wanita tersebut ditemukan tewas dengan kondisi berlumuran darah didalam mobilnya di kawasan Pajak Kampung Lalang Kelambir V,  Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Menurut keterangan Abang kandung korban, Aidil Haryanto, sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, siang itu korban terlihat berjualan es jajanan di dalam mobil Avanza BK 1088 IW dan melayani pembeli. Korban memanfaatkan bagian belakang mobil sebagai tempatnya berjualan jajanan es.

“Sekira pukul 12:00, suami korban Sapta Kurniawan datang ke lokasi jualan istrinya, namun tidak melihat korban dan mobilnya. Yang ada hanya sepasang sandal dan kursi plastik tempat korban duduk istirahat,” ujar Aidil Haryanto.

Selanjutnya, tambah Aidil, suami korban merasa curiga dan menghubungi kerabat serta keluarganya untuk melacak keberadaan mobil.

“Setelah dilacak melalui GPS, sekira pukul 15.00 Wib akhirnya posisi mobil diketahui berada di sekitar Pajak Kampung Lalang dekat rel kereta api Kelambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia", terang Aidil.

Setelah mobil ditemukan seluruh kerabat keluarga memantau mobil korban dari kejauhan sembari menunggu siapa yang akan keluar dari dalam mobil.

“Hampir dua jam, tidak ada orang yang keluar dari dalam mobil, lalu kami mendekat dan terlihat tetesan darah keluar dari celah pintu mobil sehingga membuat pihak keluarga langsung bertindak memecahkan kaca pintu mobil. Kaca mobil pecah dan terlihat korban tewas bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan", ungkap Aidil.

Sementara itu, menurut keterangan adik kandung korban mengatakan, "dari hasil Cctv yang diperlihatkan polisi, terlihat seorang lelaki turun dari mobil korban pakai topi, pakai masker hitam, dan baju putih, selanjutnya pelaku nyebrang dijemput becak", jelasnya.

“Kami berharap agar pihak Kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini sekaligus menangkap para pelakunya,” harap Aidil Haryanto. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan mengaku, sudah melakukan penyelidikan atas adanya temuan mayat wanita itu. Korban sudah dievakuasi petugas untuk autopsi di RS Bhayangkara Polri Medan.

“Untuk sementara diduga korban ini dibunuh. Dalam tubuh korban terdapat belasan tusukan, namun polisi belum menemukan ada senjata tajam yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Terkait pria yang sempat satu mobil dengan korban sedang diselidiki," kata Kanit Reskrim Polsek Helvetia Medan Iptu Ibrahim Sofi. (Rina Siregar)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini