-->






Selamat Sukses Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD Plus Jabal Rahmah Mulia Angkatan Ke-5

 Selamat Sukses Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD Plus Jabal Rahmah Mulia Angkatan Ke-5


🗓️ Rabu, 21-Juni-2023_🕙 17.42 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️🇮🇩

Acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI SD Plus Jabal Rahmah Mulia Angkatan Ke-5 tahun ajaran 2022/2023 berlangsung sukses. Dengan mengusung tema "Berakhlak Mulia Dengan Menghafal dan Mengamalkan Al Qur'an". Kegiatan yang beralamat di Hotel Griya Benn Jl.T.Amir  Hamzah, Helvetia Timur, Kota Medan Sumatera Utara, selasa, 20/06/2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua Yayasan Jabal Rahmah Mulia, Ir. H. Hardianto, Direktur SD plus Jabal Rahmah Mulia, kepala sekolah SD plus Jabal Rahmah Mulia, beserta para guru Yayasan Jabal Rahmah Mulia.

Ketua Yayasan Jabal Rahmah Mulia, Ir. H. Hardianto mengatakan bahwa Yayasan Pendidikan Jabal Rahmah Mulia adalah lembaga pendidikan berbasis Tahfidzul Qur’an & Akhlakul Karimah. Yayasan ini mengelola lembaga Pendidikan dari tingkat PG,TK SD (Full Day School) SMP, SMA Plus (Boarding School) hingga Rumah Tahfidz dan dengan menggunakan Kurikulum Nasional (K-13), Kurikulum Cambridge serta Kurikulum Lokal (Tahfidzhul Qur’an).

Yayasan kami menaungi Lima buah unit di bawahnya, yaitu Rumah Tahfidz Jabal Rahmah Mulia, TK Jabal Rahmah Mulia, Full Day School SD Plus Jabal Rahmah Mulia, Boarding School SMP Plus Jabal Rahmah Mulia, dan SMA Plus Jabal Rahmah Mulia,”jelasnya.

Ir. H. Hardianto lebih lanjut mengatakan bahwa adapun Visi dari berdirinya Yayasan Jabal Rahmah Mulia ini yakni untuk terwujudnya lembaga ini yang berbasis Tahfidzul Qur’an dan yang memiliki keunggulan dalam menghasilkan generasi cerdas,disiplin,serta shaleh.

Sedangkan misinya menjadikan anak didik yang gemar menghafal Al Qur’an, menyiapkan generasi cerdas, disiplin, dan shaleh, menjadikan anak didik agar mampu menjawab tantangan zaman dan menjadi kebanggaan orang tua.

Di Yayasan Jabal Rahmah Mulia ini berfokus kepada pendidikan akhlak dan karakter islami serta di Yayasan Jabal Rahmah Mulia juga berfokus kepada pengembangan bakat sehingga anak memiliki target karir yang cemerlang serta terbaik.

Dan Jabal Rahmah Mulia menerapkan juga menerapkan english culture dengan Assesment Cambridge International dan TOEFL ITP dan di Jabal Rahmah Mulia juga memiliki pembelajaran tahfidz yang modern dengan target hafalan yang lebih banyak dan konsisten dibanding yang lain,”jelasnya.

Di SD plus Jabal Rahmah Mulia ini, lanjut Ir. H. Hardianto ada 26 lokal dengan jumlah siswa ada 520 orang, TK ada 200 orang siswa, SMA sebanyak 175 orang siswa, sedangkan untuk SMP ada 300 orang siswa dan untuk tahun ajaran baru sudah mencukupi,”sekolah hendaknya harus memiliki value yakni apa yang hendak kita berikan maka sekolah kita ini memang umum tapi kita berbasis Tahfidzul Qur’an serta Mahir berbahasa Inggris,”jelasnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini