-->






Selamat Untuk Opening Trophy dan Sport Gatsu (Gatot Subroto) dan Perlengkapan Olahraga

 Selamat Untuk Opening Trophy dan Sport Gatsu (Gatot Subroto) dan Perlengkapan Olahraga


🗓️ Kamis, 22-Juni-2023_🕙 09.31 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️🇮🇩

Kesehatan adalah aset pribadi yang tak bisa digantikan dengan apapun. Menjaga gaya hidup sehat memang membutuhkan komitmen kuat dan gaya hidup sehat akan mendukung semua fungsi tubuh dari sisi jasmani dan rohani sehingga menghasilkan kehidupan yang berkualitas dan bahagia.

Hal tersebut memicu owner 'Jagtharen Singh" membuka kehadiran toko penyedia alat-alat olahraga. Melihat dari trend masa kini kesadaran akan kesehatan tubuh di area Sumatera Utara khususnya Medan. Trophy Sport Gatsu saat ini telah hadir di Jl. Gatot Subroto, Rabu (21/06/2023).

Sebagai toko Sport dengan konsep olahraga di tahun 2023 ini adalah cabang dari Toko Sport di Jl. Ahmad Yani dimana, disana tempat milik orang tua yang masih Aktif Buka.

Trophy Sport Gatsu hadir di Medan yang letaknya strategis tepatnya berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Simpang Barat, Medan.

Trophy Sport Gatsu dilengkapi dengan pendukung kenyamanan untuk berbelanja peralatan olahraga. Mulai dari lokasi yang strategis lebih diutamakan marketnya adalah untuk 'Trophy', dengan product yang andal dan harga yang bersaing serta promo-promo menarik yang ditawarkan.

Selain dari itu juga, tak perlu dikhawatirkan lagi akan ketersediaan produk yang dijual di Toko Tropy Sport Gatsu disini. Karena, produknya begitu lengkap mulai dari produk sepatu olah raga, bola basket, perlengkapan olahraga, raket dari berbagai harga dan jenis, ditambah Trophy yang juga tersedia ada disini dan kita rakit sendiri,'ucap owner.

Pilihan untuk perlengkapan bermacam olahraga tersedia tentu beragam mulai dari harga relatif kisaran 40 ribu - Jutaan, brand hingga lokal. Tak berhenti disitu saja, Trophy Sport Gatsu juga menyediakan perlengkapan untuk olahraga seperti aksesoris dan juga perlengkapan sport lainnya. Tentunya, dengan mempekerjakan 2 orang karyawan dan buka dari pukul 08:30 - 18:30 wib.

Kehadiran Trophy Sport buka di sini harapannya semoga semakin maju dan sukses utamanya, dalam olahraga dan aktifitas event untuk piala. Juga dimohon pemerintah agar tidak mempersulit dalam kepengurusan kegiatan acara yang menyangkut tentang olahraga yang akan diselenggarakan,'tutup owner. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini