-->






Aksi Percobaan Pembegalan Yang Terjadi di Brastagi Memakan Korban Jiwa

 Aksi Percobaan Pembegalan Yang Terjadi di Brastagi Memakan Korban Jiwa


๐Ÿ—“️ Jum’at, 07-Juli-2023_๐Ÿ•™ 23.26 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Komplotan begal bersenjata tajam (Sajam) di kawasan di jalan brastagi memakan 3 (tiga) orang korban yang terjadi Jum’at, (07/07/2023) Medan.

Diterangkan Korban asal medan yang berboncengan 3 (tiga) Helmi Darmawan 18 thn, M.Niki Fauzan 17 thn, dan Rifki Andani 17 thn masing-masing beralamat jln Marelan Pasar 1 Tengah Gg kembar, hendak berangkat menuju brastagi sekitar pukul 24.00 wib malam,menggunakan sepeda motor Vario BK 4167 AGR.

Ditengah perjalanan di daerah sembahe korban melihat sekelompok pemuda dengan mengendarai 4 (empat) motor, 2 (dua) Motor Honda Sonic, 1 (satu) Motor Honda Vario, dan 1 (satu) Honda Beat namun belum menjalankan aksinya.

Namun setiba di depan rumah makan cinderalas, desa Sibolangit kecamatan Sibolangit, sekitar pukul 01.00 wib sekelompok begal itu melakukan aksinya dengan memepet korban dan membacok dengan menggunakan Sajam jenis celurit.

Adapun korban Helmi Darmawan yang mengendarai sepeda motor akhirnya mengenai "lengan kanan" atas bacokan celurit, langsung tancap gas menuju ke bandar baru dan pelaku begal akhirnya gagal melakukan aksinya.

Dengan keadaan berdarah, akhirnya ketiga korban sampai dan tiba di Puskesmas Bandar Baru pada pukul 01.20 untuk melakukan pengobatan luka bacok yang berada dilengan kanan dengan 22 jahitan.

Untuk saat ini pihak korban masih menunggu kedatangan orang tuanya untuk menjemput di Puskesmas Bandar Baru. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini