-->






Anniversary 50 th, Sekaligus Peluncuran Buku 1/2 Abad Yayasan RSI Malahayati Medan

 Anniversary 50 th, Sekaligus Peluncuran Buku 1/2 Abad Yayasan RSI Malahayati Medan


🗓️ Rabu, 12-Juli-2023_🕙 19.50 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️🇮🇩

Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-50 serta peluncuran buku 1/2 Abad untuk Rumah Sakit Islam Malahayati, kegiatan berlangsung di hotel Four Point, Rabu, (12/07/2023) Medan.

Dr. M.Taufiq, Sp.THT-KL menjelaskan ada kemajuan saat ini dalam pelayanan rumah sakit Islam Malahayati seperti dalam hal administrasi, pelayanan klinis, dan dalam hal- hal tata kelola keuangan.

Lanjutnya, dalam hal administrasi rumah sakit sudah menggunakan sistem Elektronik Rekam Medis dimana pasien dari rumah bisa melakukan pendaftaran secara online tidak perlu lagi menunggu lama datang kerumah sakit ataupun dalam pelayanan obat, ucapnya.

Juga dalam pelayanan klinis kita sudah melakukan dan ada permulaan penyakit Gen Lab di RS TBC, satu-satunya di kota Medan Sumut baru ada di RS Malahayati. Disamping pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak kami juga mempunyai dokter spesialis yang hebat di RS Malahayati ini.

Semoga dengan bertambahnya usia sejak pertama kali berdiri, Rumah Sakit Islam Malahayati Medan mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik, profesional, serta ramah untuk seluruh masyarakat Kota Medan, pungkas Dr. Taufiq.

Dimana,rumah sakit Islam Malahayati sendiri memiliki Standar Pelayanan Berfokus Pada Pasien, Standar Manajemen Rumah Sakit, Sasaran Keselamatan Pasien semua untuk kesehatan dan kepedulian masyarakat.

Harapannya semoga Rumah Sakit Islam Malahayati dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan sesuai standar serta mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan terbaik ke depannya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini