-->






ASN Kodam I/BB Dijambret Hingga Tersungkur ke Aspal

 ASN Kodam I/BB Dijambret Hingga Tersungkur ke Aspal 


๐Ÿ—“️ Kamis, 13-Juli-2023_๐Ÿ•™ 10.27 WIB


mediasergap.com | MEDAN » SUMUT ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Seorang wanita Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kodam I/BB, Irawati Manurung (50) mengalami luka, setelah dijambret di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (12/7/2023).

Selain terluka, warga Komplek Kodam Jalan Sunggal Medan juga kehilangan tas berisi dokumen penting dan satu unit handphone (HP).

Informasi dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor seorang diri dari rumahnya menuju kantor tempatnya bekerja di Ajendam I/BB Jalan Perjuangan Medan.

Saat melintas di Jalan Patriot, datang dua laki-laki berboncengan sepeda motor dari belakang. Pelaku di boncengan kemudian menarik tas korban dengan kuat.

Tarikan itu membuat korban tersungkur di aspal dan sepeda motornya terhempas ke jalan. Dalam kondisi kesakitan, korban kemudian menuju Kodam I/BB meminta pertolongan.

Sementara, pelaku yang berhasil merampas tas dan HP korban langsung melarikan diri meninggalkan lokasi.

Kapendam I/BB Kolonel Rico Siagian membenarkan kejadian yang menimpa korban. Korban mendapat perawatan di Poli Kodam I/BB karena mengalami luka lecet di bagian pelipis, pipi, bagian mulut, dan kaki.

"Barang milik korban berupa satu buah tas punggung berisi surat-surat penting pribadi dan handphone dibawa kabur. Sepeda motor korban rusak ringan,” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto Usman Nasution mengatakan, korban sudah membuat laporan dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. “Sedang kita selidiki,” ucapnya. (Sarina Siregar, SE)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini