-->






Ingin Konfirmasi Langsung, DPD KNPI Datangi Kantor BNN Kota Tebing Tinggi Diduga Adanya Tangkap Lepas

 Ingin Konfirmasi Langsung, DPD KNPI Datangi Kantor BNN Kota Tebing Tinggi Diduga Adanya Tangkap Lepas


🗓️ Sabtu, 08-Juli-2023_🕙 14.32 WIB


mediasergap.com | TEBING TINGGI» SUMUT ⚖️🇮🇩

Adanya laporan masyarakat, kepada Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi, melalui pesan WhatsApp messenger Kamis (06/07/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB terkait diduga adanya tangkap lepas (TALAS) dan pengeledahan penangkapan locus Delicti di Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Ketua DPD KNPI dan Pengurus lainnya mendatangi Kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Jalan prof H.M Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jumat (07/07/2023).

Yusuf Liandar Ginting, SH, selaku Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi mendatangi Kantor BNN Kota Tebing Tinggi yang bertujuan ingin mengkonfirmasi langsung kepada Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP Alexander S.Soeki, S.Sos, MH, diduga adanya tangkap lepas oleh BNN Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Saat Ketua DPD KNPI dan pengurus lain nya mengisi daftar buku tamu di depan Kantor BNN lalu Yusuf  mempertanyakan keberadaan Kepala BNN kepada Security berinisial N, beliau menjawab Bapak ada di tempat jawabnya lalu N bertanya balik kepada Yusuf apa tujuan Bapak bertemu Kepala BNN? Ingin konfirmasi terkait tangkap lepas (Talas), jawab Yusuf.

Security tersebut lalu kedalam Kantor berkata maaf, Bapak tidak ada di tempat, ini mobil Bapak supirnya yang bawa, ujarnya.

Atas kejadian itu Yusuf Liandar Ginting, SH, merasa kecewa terhadap Kepala BNN awalnya ditanya kepada N ada di tempat, tiba-tiba tidak ada di tempat ada apa sebenarnya Kepala BNN Kota Tebing Tinggi?.

Ketua KNPI dan awak media mencoba menghubungi Kepala BNNK melalui WhatsApp Kepala BNNK Tebing Tinggi tetapi tidak di angkat, seakan-akan tidak bersedia memberikan keterangan, padahal tujuan saya ke Kantor BNN ini ingin Konfirmasi, mempertanyakan kebenaran dari rekaman Video dan foto-foto yang di kirimkan dari masyarakat tersebut, gimana kebenaran sesungguhnya, agar jangan jadi berita hoax di Publik, ucapnya.

Kepala BNNK Tebing Tinggi tidak koperatif kepada organisasi Kepemudaan (KNPI) saat di datangin ke Kantor, seharusnya Kepala BNNK itu bijaksana dalam menyikapi siapa yang bertamu baik dari Organisasi Kepemudaan, Wartawan dan LSM, bukan menghindar begini caranya, karena Kota Tebing Tinggi ini milik bersama bukan milik pribadi jadi kami sebagai KNPI Kota juga perlu tahu perkembangan Masalah Narkoba di Kota ini, tutupnya. (Ajs/Tim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini