-->






Ini di Kaltim, “DPW LSM SERGAP dan MEDIA ONLINE SERGAP Kalimantan Timur Adakan Audiensi”

 Ini di Kaltim, “DPW LSM SERGAP dan MEDIA ONLINE SERGAP Kalimantan Timur Adakan Audiensi”


🗓️ Minggu, 23-Juli-2023_🕙 10.23 WIB


mediasergap.com | Samarinda» Kaltim ⚖️🇮🇩

Belum lama dikukuhkan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SERGAP Wilayah Provinsi Kalimantan Timur mulai melakukan berbagai sinergitas, diantaranya dengan menggelar Audiensi, Rabu, 19 Juli 2023 dengan melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Kaltim, Kantor Kesbangpolimas Kaltim, Kantor Pengadilan Tinggi Kaltim, Kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim, Kantor DPRD Kaltim, Kantor Kapolda Kaltim, Kantor Pamdam Kaltim.

Kepala Dinas Kesbangpolimas, Drs. Sufiran Agus, M.Si beserta Staff dalam Audiensinya diruang pertemuan Kesbangpolimas selain menyampaikan Apresiasinya sekaligus memberikan arahan, agar LSM dan Media Online Sergap tetap menjaga dan meningkatkan sinergitas dalam sepak terjangnya sebagai Kontrol Sosial.

Sedangkan M. Fahrul Iksan Ketua DPW LSM SERGAP kepada rekan media, menyampaikan kegiatan ini merupakan pertemuan awal usai pelaksanaan pelantikan dan diharapkan dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan sinergitas dengan Dinas atau Instansi lainnya di Pemerintahan Provinsi maupun Pemerintahan Kabupaten dan Kota Kalimantan Timur.

“Lembaga ini menyatukan semua LSM dan Wartawan dalam melakukan Kontrol Sosial terhadap pembangunan di Provinsi Kalimantan Timur, mencari solusi bersama dalam program pembangunan,” ujarnya.

M. Fahrul Iksan berharap, Apresiasi Kesbangpolimas dalam menerima Audiensi ini dapat diikuti Dinas lainnya, agar sinergitas semakin kuat sehingga program pembangunan dapat dijalankan sesuai aturan yang berlaku.

Ketua DPW LSM SERGAP dan Jajarannya yang beranggotakan puluhan Anggota LSM dan Wartawan Media Online Sergap, berencana akan melakukan sinergitas dengan semua pihak dengan menjadwalkan Audiensi. (Biro Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini