-->






Perjudian Sabung Ayam di Blora Dikabarkan Tutup, Publik Apresiasi Ketegasan Kapolres

 Perjudian Sabung Ayam di Blora Dikabarkan Tutup, Publik Apresiasi Ketegasan Kapolres


🗓️ Minggu, 23-Juli-2023_🕙 19.56 WIB


mediasergap.com | BLORA » JATENG ⚖️🇮🇩

Ramainya pemberitaan soal dugaan perjudian sabung ayam di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah yang saat ini menjadi polemik, memancing reaksi Publik untuk ikut angkat bicara.

Beberapa kalangan menilai bahwa ketegasan Kapolres Blora AKBP Fahrurozi untuk menindaklanjuti perjudian sabung ayam tersebut, merupakan hal yang patut diapresiasi karena mampu memberikan efek jera.

Dikabarkan, lokasi yang menjadi sarang penyakit masyarakat dan beromset ratusan juta tersebut kini telah tutup, selepas itu permanen atau tutup sementara waktu.

Namun disisi lain, sebagian masyarakat juga berpendapat, tutupnya lokasi sabung ayam ini hanyalah bentuk kamuflase sembari menunggu situasi dan kondisi kembali normal (kondusif).

Seperti ungkapan salah satu warga Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, ia mengatakan bahwa kegiatan sabung ayam sementara ini memang libur, tetapi dirinya tak yakin jika itu permanen. 

"Ditempat lain juga begitu Mas, ketika ada masalah mereka tiarap sementara, dan jika terpaksa mereka akan berpindah tempat (lokasi)," ucapnya kepada awak media, Minggu (23/07/2023).

Sebelumnya diberitakan oleh beberapa media online, bahwa kegiatan perjudian sabung ayam ini selalu berlangsung ramai, terlebih pada hari - hari tertentu seperti Senin, Kamis, Sabtu dan Minggu.

(Reporter : Tim/Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini